GOT7 Siap Obati Kerinduan Fans Lewat Fan Meeting GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 08 Februari 2017
GOT7 Siap Obati Kerinduan Fans Lewat Fan Meeting GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta
Fan Meeting GOT7 di Jakarta (koreanupdates)

Kabar bahagia datang untuk kalian para fans GOT7, karena tak lama lagi I GOT7 (sebutan untuk fans GOT7) akan segera melepas rindu bertemu dengan 7 cowok ganteng asal Korea tersebut.

Mecima Pro dengan IME Asia dengan bangga membawa kembali GOT7 ke Indonesia. JB, Mark Tuan, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam dan Yugyeom akan segera mengobati rindu para fasnnya di Indonesia. Ini menjadi kedua kalinya GOT7 berkunjung ke Indonesia.

GOT7 merupakan salah satu boyband ternama di Korea meskipun kemunculannya masih terbilang sangat baru, namun popularitas yang dimiliki 7 cowok ganteng ini sudah sejajar dengan boyband seniornya seperti Super Junior, SHINee, BIG BANG dan masih banyak boyband lainnya.

GOT7 adalah salah satu boyband yang bernaung dalam agensi ternama JYP Entertainment dan pertama kali debut pada 16 Januari 2014 lalu dalam acara musik Mnet MCountdown dengan membawakan single pertama mereka berjudul "Girls Girls Girls".

Nama GOT7 semakin dikenal setelah merilis single berjudul "A" dan "Just Right". Setelah itu, popularitas mulai berada digenggaman GOT7 yang didukung juga dengan meningkatnya popularitas para anggota, khususnya Jackson yang muncul di berbagai variety show.

Untuk fan meeting kedua GOT7 di Indonesia ini mengangkat tema, "GOT7 Flight Log: Turbulence in Jakarta 2017". Apakah I GOT7 sudah siap untuk bertemu idola kalian pada 18 Februari, 2017 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Fan Meeting GOT7 di Jakarta (koreanupdates)
Fan Meeting GOT7 di Jakarta (koreanupdates)

Sedangkan untuk tiket Fan Meeting GOT7 sendiri dibagi menjadi 4 kategori yakni Blue, Pink, Green dan Yellow. Dan sudah bisa kalian beli dari tanggal 16 November 2017 di www.indotix.com. Berikut ini harga tiket dan kategorinya.

BLUE :Rp. 2.550.000
PINK :RP. 1.750.000
GREEN :Rp. 1.350.000
YELLOW :Rp. 950.000.

Yuk, lihat kabar lainnya dari artis-artis Korea kesayangan kalian disini: Kim Soo Hyun dan Ahn Sohee Akan Menikah Bulan April.

#GOT7 #Konser Jakarta #Penyanyi Korea #Artis Korea #Demam Korea #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan