Goosebumps Season 2 Hadir di Disney+, Ada 8 Episode

Soffi Amira PutriSoffi Amira Putri - Senin, 12 Februari 2024
Goosebumps Season 2 Hadir di Disney+, Ada 8 Episode
Goosebumps debut di Disney+ pada Oktober 2023. (Foto: IMDb)

MerahPutih.com - Disney+ telah mengonfirmasi musim kedua dari serial 'Goosebumps'. Hal itu diungkapkan dalam presentasi Disney Branded Television di Television Critics Association.

Goosebumps musim kedua akan terdiri dari delapan episode, kemudian menggunakan format antologi yang menampilkan pemeran dan latar yang baru.

Baca juga:

Film Konser Taylor Swift akan Tayang di Disney+ Hotstar

Serial ini diadopsi dari seri buku ikonik, RL Stine, yang telah menjadi salah satu acara paling populer di Disney Branded Television, demikian dilaporkan Variety, Sabtu (10/2).

Musim kedua juga akan mengikuti kisah saudara remaja yang menemukan ancaman di rumah mereka. Lalu, memulai serangkaian peristiwa yang membawa mereka ke dalam misteri tentang lima remaja yang menghilang pada 1994.

Goosebumps season 1 sudah dirilis sejak Oktober 2023 di Disney+ dengan penonton global mencapai 4,2 juta penayangan dalam tiga hari pertama. Serial ini mendapatkan kesuksesan besar di antara penggemar baru dan lama RL Stine.

Baca juga:

Serial Spin-Off Sonic 'Knuckles: Fingers of Fury' Segera Rilis di Paramount+

Nicholas Stoller dan Rob Letterman mengembangkan serial ini dengan Hilary Winston sebagai showrunner. Neal H. Moritz dan Pavun Shetty dari Original Film, bersama Iole Lucchese dan Caitlin Friedman dari Scholastic Entertainment, menjadi produser eksekutifnya.

Sony Pictures Television Studios menjadi pihak yang memproduksi serial itu. Selain itu, Disney Branded TV mengumumkan pembaruan untuk serial animasi Disney Junior 'SuperKitties' dan 'Pupstruction'.

Kedua serial ini menampilkan karakter yang menggemaskan dan petualangan yang menyentuh hati, memancarkan kerja sama tim, optimisme, dan persahabatan, serta menampilkan musik yang menarik.

'SuperKitties' diproduksi oleh Paula Rosenthal, sedangkan 'Pupstruction' diciptakan oleh Travis Braun. Baik 'SuperKitties' maupun 'Pupstruction' diproduksi bekerja sama dengan Disney Junior. (waf)

Baca juga:

Dibintangi Lee Jung-jae, 'Star Wars: The Acolyte' Tayang Musim Panas di Disney+

#Serial TV #Disney Plus #Film Serial
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan