Google Segera Merilis New Chromebook Pixel Rumor mengatakan, Google akan segera meluncurkan Chromebook Pixel terbaru. (Foto: Techcrunch)

MerahPutih Teknologi - Chromebook Pixel adalah laptop pada level teratas dari keluarga Chromebook Google. Chromebook dengan layar sentuh beresolusi super tinggi ini segera memiliki penerusnya. Itu berarti harga Chromebook tersebut bisa dapat mencapai sekitar Rp 16,8 juta. (Baca: Chromebook Terbesar Akan Diluncurkan Pada Maret 2015)

Seperti dikutip dari omgchrome, tidak ada pengumuman resmi, tapi Renee Nieme dari Google menyebutkan Pixel terbaru pada sebuah acara minggu ini di San Diego. (Baca: Chromebook Terbesar dari Acer)

Omgchrome juga berhasil mendapatkan sebuah transkripsi dari pihak Google, yang bertuliskan:

"Kami akan segera memiliki sebuah Pixel baru dan akan segera keluar. Kami akan menjualnya tapi saya hanya harus mengetahui harapan anda. ini adalah sebuah platform pengembangan. Ini benar-benar sebuah bukti dari konsep. Kami tidak membuat (produk ini) sangat banyak, benar-benar tidak."

Kita dapat mempercayai rumor ini untuk sementara waktu, karena ini adalah salah satu pengakuan resmi pertama yang benar-benar ada. Ada juga desas-desus yang mengatakan bahwa Pixel baru akan memiliki port USB Type-C, yaitu sebuah jenis port USB terbaru yang didesain agar pengguna tidak lagi terbalik ketika menghubungkan USB device ke port USB.



Fadhli