Google Glass akan Gunakan Eye Tracking Cetak biru Google Glass terbaru yang menggunakan eye-tracking. (Foto: Google Project Glass)

MerahPutih Teknologi - Pembaruan berikutnya dari Google Glass kini sedang dalam pengerjaan, tapi masih belum banyak informasi yang bisa kita ketahui. Akan seperti apa dan hardware apa yang akan digunakan juga masih abu-abu. Tapi ada kabar yang mengatakan Google Glass akan menggunakan eye-tracking.

Seperti dijelaskan oleh 9to5google, Google telah menaruh fokus besar dalam pengerjaan proyek Glass at Work dalam beberapa tahun terakhir. Maka bukan rahasia lagi bahwa beberapa aplikasi Glass at Work telah memiliki fungsi yang tepat.

Pertanyaannya adalah, bagai mana bentuknya nanti? Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu Google telah mulai mengerjakan Google Glass generasi kedua.

Baru-baru ini sebuah paten diterbitkan.Kemungkinan ini adalah paten terbaru dari Google Glass.Paten itu menjelaskan cara baru untuk mendapatkan informasi dari Google dan cara penggunaan lainnya.

Masih belum terlihat ada yang inovatif dari paten ini, tetapi penggunaan teknologi eye-tracking sudah pasti menjadi pertimbangan Google sebagai fitur baru. Penggunaan eye-tracking mungkin karena banyak keluhan yang diterima Google terkait kurang praktisnya perintah suara dan gerakakn pada sisi Google Glass.

Berikut adalah video yang memamerkan fitur baru dari Googlr Glass:

 

Baca Juga:

Google Glass Tak Lagi Diproduksi, Mengapa?

Animasi Fade-In Baru pada Play Store

Diskon Moto 360 di Google Device Store

Foto Ciuman Super Hot Nikita Mirzani dengan Pacar Baru

Duo Srigala Akui Gemar Koleksi Foto Hot


Tags Artikel Ini

Fadhli