Golkar Sebut Pertemuan Airlangga-Puan Ciptakan Stabilitas Politik

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 28 Juli 2023
Golkar Sebut Pertemuan Airlangga-Puan Ciptakan Stabilitas Politik
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Jakarta, Kamis (27/7). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar pertemuan dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani di tengah konflik internal yang sedang menerpa partai berlogo pohon beringin.

Ketua DPP Partai Golkar Christina Aryani meyakini pertemuan Airlangga dan Puan akan menghasilkan sesuatu yang positif bagi stabilitas politik nasional ke depan.

Baca Juga

Ridwan Hisjam Desak Airlangga Mundur dari Ketum Golkar, Mekeng: Pengacau Partai

Christina menilai Golkar dan PDIP mampu menjadi jangkar penguat persatuan Indonesia untuk dibawa lebih maju lagi. Dia juga tak menampik bahwa pertemuan dua elit partai tersebut membawa harapan untuk kerja sama yang lebih baik.

“Dan tentu saja dengan bertemunya dua partai besar itu akan makin memperkuat upaya kita menciptakan stabilitas politik, serta kerja-kerja untuk memastikan pembangunan nasional berjalan dengan baik ke depannya," kata Christina kepada wartawan di Jakarta, Jumat (28/7).

Lebih lanjut Christina menyinggung soal pemberian ‘bunga politik’ berwarna merah dan kuning oleh Airlangga untuk Puan. Dia menyebut pemberian bunga itu mengukuhkan sikap Golkar yang mengakui kepemimpinan perempuan di Indonesia.

Baca Juga

Tanggapan Airlangga Soal Kericuhan saat Diskusi Selamatkan Partai Golkar

"Lebih dari sekedar melambangkan kesatuan warna merah untuk PDIP dan kuning untuk Golkar, tentu saja bunga politik ini juga memberikan kesan keindahan dan kelembutan,” tuturnya.

“Pemberian bunga pada seorang tokoh politik perempuan seperti Ibu Puan tentu makin mengokohkan sikap Golkar yang mengakui kepemimpinan perempuan di Indonesia. Itu sangat jelas pesannya disitu," imbuhnya.

Christina menyampaikan bagi Golkar kerja sama dengan PDIP yang disimbolkan dengan bunga mawar akan membawa hasil positif bagi kedua partai.

Dia mengharapkan pertemuan kedua tokoh partai tersebut dapat menghasilkan kerja sama politik yang baik dengan penuh energi positif.

"Bunga itu membawa kesan indah, cantik, kelembutan, di mana juga kita harapkan kerja sama politik ini dimulai dengan niat yang baik, energi yang positif, penuh kekeluargaan dan tentu saja membawa hasil yang baik pula," tutup dia. (Pon)

Baca Juga

Setelah Bertemu Cak Imin, Puan Akan Bertemu Airlangga Hari Ini

#Partai Golkar #Airlangga Hartarto #PDIP #Puan Maharani
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan