Golkar: Pertemuan Jokowi-Prabowo Cerminkan Kematangan Demokrasi Indonesia Plt Ketua DPD DKI Jakarta Partai Golkar, Rizal Mallarangeng. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Partai Golongan Karya (Golkar) menyambut baik terkait pertemuan antara Presiden Jokowi dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto di stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta usai Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Plt Ketua DPD DKI Jakarta Partai Golkar, Rizal Mallarangeng mengatakan, pertemuan Jokowi dan Prabowo merupakan ide yang bagus. Sebab saat ini masyarakat menginginkan sekala adanya rekonsiliasi antara Jokowi dan Prabowo pascapesta demokrasi Pemilu 2019.

Baca Juga: Gerindra Siap Bantu, Jokowi: Saya Harus Berunding dengan KIK

"Sangat bagus bahwa Pak Jokowi dan Pak Prabowo bisa bertemu secara simbolik," kata Rizal Mallarangeng di Jakarta Pusat, Sabtu (13/7).

Suasana diskusi di MNC Trijaya. (MP/Asropih)
Suasana diskusi di MNC Trijaya. (MP/Asropih)

Pertemuan antara Jokowi-Prabowo, menurut dia, menunjukkan kematangan dan kedewasaan demokrasi di Indonesia.

"Bagus, itu kan sebuah cara untuk menunjukkan demokrasi Indonesia itu demokrasi yang matang dengan segala kelemahan yang harus kita perbaiki," jelasnya.

Rizal pun mengungkapkan bahwa Partai Golkar menaruh harapan besar pertemuan Jokowi-Prabowo itu akan semakin erat. Agar ke depannya Indonesia menjadi negara yang kuat dan maju.

"Nah bagi kita, mudah-mudahan akan semakin kuat (pertemuan Jokowi-Prabowo)," tutupnya. (Asp)

Baca Juga: Bertemu Prabowo, Jokowi: Tak Ada Lagi Cebong dan Kampret

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH