Golkar Gelar Rapat Konsolidasi

Aang SunadjiAang Sunadji - Selasa, 24 Maret 2015
Golkar Gelar Rapat Konsolidasi
Ketua Fraksi Golkar DPR-RI munas Ancol Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kiri) menunjukkan SK Menkumham, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (23/3). (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

MerahPutih Politik- Partai Golkar dibawah kepemimpinan Agung Laksono gelar rapat konsolidasi antara DPP partai Golkar dan Fraksi Partai Golkar DPR RI.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, dihadiri Sekjen Partai Golkar, Zainuddin Amali, dan Wakil Ketua umum partai Golkar Yoris Raweyai serta Agus Gumiwang, Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI dan 91 anggota Dewan yang saat ini duduk dikursi sebagai wakil rakyat.

Dalam rapat ini membahas beberapa hal yang akan disampaikan secara tertutup diruang rapat lantai tiga Gedung DPP partai yang berlambangkan pohon beringin ini. (Baca: Agus Gumiwang Proklamasikan Diri Jadi Ketua Fraksi Golkar)

Sebelum melakukan rapat konsolidasi ini, melalui surat resmi Mahkamah Partai Golkar telah melayangkan surat sebanyak dua kali kepada Ketua DPR RI, Setya Novanto.

"Sebanyak dua kali kami telah melayangkan surat kepada Ketua Umum Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia," ungkap ketua Fraksi Golkar DPR RI, Agus Gumiwang Kartasasmita kepada wartawan di jalan Neli Murni Taman Anggrek Slipi, Jakarta Barat Selasa (24/3). (Baca: Sahkan Kubu Agung Laksono, Agus Gumiwang Apresiasi Kemenkumham)

Dikatakan Agus Gumiwang bahwa dalam isi surat yang dilayangkan kepada ketua umum DPR RI ini menyatakan, Fraksi Partai Golkar yang sah adalah fraksi partai yang dibawah kepemimpinan Agung Laksono karena sesuai dengan keputusan hasil sidang Mahkamah partai dan juga surat keputusan Kementerian Hak Asasi Manusia beberapa waktu lalu. (gms)

#Agus Gumiwang Kartasasmita #Mahkamah Partai Golkar #Golkar
Bagikan
Ditulis Oleh

Aang Sunadji

Coffee is a life
Bagikan