Golkar DKI Gelar Nobar Piala Dunia 2022 Tiap Hari, Sediakan Hadiah Menarik

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 21 November 2022
Golkar DKI Gelar Nobar Piala Dunia 2022 Tiap Hari, Sediakan Hadiah Menarik
Gedung DPD Golkar DKI Jakarta. Foto: Net

MerahPutih.com - Golkar DKI memanjakan pencinta sepakbola di Jakarta dengan menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 Qatar.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Zaki Iskandar mengatakan, event bertema "Jakarta Nonton Bola Piala Dunia 2022 Qatar" dilaksanakan di dua tempat, yaitu Kantor Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat dan Gedung KNPI DKI Jakarta, Jalan Veledrome, Jakarta Timur.

Baca Juga

Kalah Laga Pembukaan, Oatar Pecahkan Rekor Piala Dunia 92 Tahun

Zaki melanjutkan, nobar digelar sejak Senin (21/11) mulai dari jam 16.00-04.00 WIB (dini hari) dengan menayangkan 64 pertandingan dari babak penyisihan sampai dengan final.

Bupati Tangerang ini berharap dengan adanya acara nobar Piala Dunia 2022 bisa menjaga dan membangkitkan nilai-nilai positif yang diciptakan sepakbola.

"Saya percaya sepak bola dapat memperkuat persaudaraan kita sebagai bangsa," kata Zaki dalam keterangannya di Jakarta, Senin (21/11).

Baca Juga

Prediksi Inggris vs Iran: Langkah Berat The Three Lions

Kata dia, Jakarta Nonton Bola akan menghadirkan sensasi nonton layar lebar dan akan dibanjiri dengan berbagai macam hadiah menarik setiap hari.

"Khusus untuk lokasi nonton di Gedung KNPI akan ada taman hiburan dan pasar rakyat yang melibatkan pelaku UMKM di sekitar lokasi," ujarnya

Kegiatan juga diramaikan dengan berbagai hiburan menarik seperti games, kuis interaktif, hingga undian berhadiah. Ajang nobar ini tidak dipungut biaya alias gratis. (Asp)

Baca Juga

Prediksi Senegal vs Belanda: Ujian Berat De Oranje

#Golkar #Piala Dunia #Piala Dunia 2022 #Piala Dunia 2022 Qatar
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan