"Golden Phoenix" Cupcake Termahal di Dunia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 03 Desember 2014

MerahPutih Kuliner - Kuliner cupcake saat  ini memang tengah digemari oleh masyarakat, selain karena rasanya yang sangat lezat, bentuknya pun terbilang unik dan variatif. Harga cupcake sendiri juga cukup terjangkau, yaitu berkisar antara 20 hingga 50 ribu rupiah perbuah. Namun siapa sangka ada cupcake termahal di dunia yang dijual di Dubai dengan harga $1000 atau sekitar 10 juta rupiah.

Tempat yang menjual Cupcake tersebut  adalah Bloomsbury  Boutique Cafe & Artisan Bakery  yang terkenal dengan cupcake “Golden Phoenix”. kue yang dijual sekitar $1134 dan dibuat dengan bahan-bahan terbaik dari seluruh dunia, yaitu: tepung organik dove, mentega Rachel dari Inggris, amedei porcelena kakao dari Italia, biji vanili dari Uganda, dan lembar emas 23 karat.

Kreasi Cupcakes yang terbilang ‘gila’ dengan menawarkan harga super mahal itu memang sangat sensasional. Dengan harga tersebut pasti beberapa orang bertanya? Apakah ada yang mau membeli cupcakes itu? Namun jangan pikir cupcakes dengan harga yang mahal itu sepi pembeli, pasalnya pembelinya dari kalangan elite di Dubai, hal itu diindikasikan sebagian besar cupcakes tersebut dkirim ke Istana Sheik yang super kaya di Dubai.

Bagaimana?, anda tertarik untuk mencobanya? Pastinya anda harus berpikir dua kali dan merogoh kantong dalam-dalam untuk menikmati cupcakes termahal di dunia itu.

 

#Gaya Hidup
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan