Gol Indah Eden Hazard Pukau Penonton di Stamford Bridge

Luhung SaptoLuhung Sapto - Sabtu, 04 Februari 2017
Gol Indah Eden Hazard Pukau Penonton di Stamford Bridge
Eden Hazard (Twitter hazardeden10)

Winger berkebangsaan Belgia Eden Hazard tersenyum semringah. Betapa tidak, Hazard menorehkan namanya di papan skor di menit ke-53, melengkapi kemenangan laga Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2) WIB.

Hazard berlari dari tengah lapangan, mengecoh tiga-empat pemain lawan kemudian melepaskan tembakan datar ke tiang jauh, yang tak mampu dihalau kiper lawan.

Gol indah ini tercatat sebagai gol kedelapan Hazard di Stamdord Bridge pada liga musim ini. Chelsea menuntaskan laga melawan Arsenal dengan skor akhir 3-1. Sebelumnya, dua gol Chelsea dibukukan Marcos Alonso (13') dan Cesc Fabregas (85'). Sementara satu-satunya gol Arsenal dicetak oleh Olivier Giroud (90').

"Kami mencetak tiga gol indah dan layak memenangi laga," ucap pemain berkostum nomor 10 ini.

Lebih lanjut, Hazard mengatakan kemenangan ini menyuntikan semangat dan rasa percaya diri tim.

"Kami bertahan di puncak klasemen. Kami punya kepercayaan diri dan ingin bertahan di peringkat teratas sampai akhir musim," tukasnya.

Atas kemenangan dari Arsenal ini, kini Chelsea kokoh bertengger di puncak klasemen dengan mengumpulkan 59 poin dari hasil 24 pertandingan. Sementara itu, Arsenal tertahan di tangga ketiga (47 poin).

#Eden Hazard #Chelsea #Arsenal #Premier League
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan