Gol Egy dan Alex Martins Bawa Dewa United FC Menang 3-1 atas PSS Sleman

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 06 Oktober 2023
Gol Egy dan Alex Martins Bawa Dewa United FC Menang 3-1 atas PSS Sleman
Selebrasi gol Dewa United FC. (Instagram Dewa United FC)

MerahPutih.com - Dewa United FC meraih kemenangan di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 atas tamunya PSS Sleman dengan skor 3-1, di Indomilk Arena, Jumat (6/10) malam.

Dewa United FC mencetak gol ketika laga berjalan 12 menit. Adalah Alex Martins yang menjebol gawang PSS Sleman.

Dikutip Bolaskor.com, Alex Martins memaksimalkan umpan lambung Egy, namun bola sepakan pertama tertahan. Bola di depan gawang kemudian disambar Alex dan menjadi gol.

Baca Juga:

Dewa United FC Optimistis Kalahkan PSS Sleman

Percobaan Alex Martins pada menit ke-23 nyaris berbuah gol. Umpan Egy menit ke-32 kembali menghadirkan peluang, namun tak bisa dimaksimalkan menjadi gol. Pun menit ke-38.

Alex Martins kembali gagal memaksimalkan umpan matang Egy Maulana Vikri pada menit ke-39. Sepakan tak sempurna di depan gawang membuat bola tak menemui sasaran.

Dewa United FC unggul 2-0 lewat gol Egy Maulana Vikri. Bola sepakan kaki kiri dari luar kotak mengarah pojok tiang jauh dan tidak bisa dihalau kiper PSS M. Ridwan.

PSS Sleman memangkas ketertinggalan lewat gol Ricky Cawor menit ke-88. Bola sepakannya ke pojok atas tak bisa diantisipasi.

Dua menit berselang, Dewa United FC mencetak gol melalui Alex Martins untuk mengunci kemenangan.

Hasil ini membuat Dewa United FC mengoleksi 21 poin. Sedangkan PSS tetap dengan 18 poin.

Baca Juga:

Dewa United FC Optimistis Menang atas PSS Sekembalinya Egy Maulana Vikri dari Timnas

Di laga lain, Arema FC harus melepas tiga poin ke Borneo FC Samarinda dalam laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Giayar. Arema FC kalah 0-1.

Gol penentu dicetak Ahmad Nur Hardianto menit ke-71. Itu setelah menceploskan bola di depan gawang usai sepakan Stefano Lilipaly tak sempurna.

Kemenangan ini memantapkan posisi Borneo FC di puncak klasemen dengan 31 poin. Sedangkan Arema FC tetap di posisi ke-16 dengan 13 angka. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Kondisi Terkini Pemain Dewa United FC Ady Setiawan yang Sempat Kolaps

#Dewa United #Liga 1 #Pss Sleman
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan