Gol Cepat Persija Runtuhkan Mental Pemain PSMS Legimin Raharjo (PSMS Medan) dikawal Ramdani Lestaluhu (Persija Jakarta) pada pertandingan semifinal Leg I Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). (Foto: ANTARA/Mohamm

MerahPutih.com - Tim PSMS Medan babak belur pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018, saat melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2) malam. Dalam pertandingan tersebut, tim berjuluk Ayam Kinantan ini takluk dengan skor 1-4.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman membeberkan salah satu kegagalan dalam pertandingan tersebut. Mantan juru racik Persib Bandung ini menilai, kegagalan di leg pertama ini karena mental Legimin Rahardjo dkk.

”Dalam kurun waktu 15 menit tercipta gol itu salah satu penyebab mental para pemain kami runtuh. Setelah itu konsentrasi bertanding hilang,” jelasnya usai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, anak asuhannya mencoba membalas dan berhasil memperkecil keadaan satu gol. Namun, apa daya disaat mencoba mengejar ketertinggalan, tim Macan Kemayoran justru berhasil memperbesar keunggulan menjadi 1-4.

”Kami sempat bangun, dan berusaha mengejar ketertinggalan. Namun waktu tidak cukup untuk mengejar hasil tersebut," kata Djanur.

Melihat hal ini, ia akan melakukan evaluasi sebelum menjalani leg kedua pada Senin (12/2) mendatang, di Stadion Manahan. (*)

Berita ini berdasarkan laporan Win, kontributor Merahputih.com untuk Solo dan sekitarnya.


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH