'Goks!' Ini Dia 3 Sneakers Terbaru dari Adidas yang Kece Parah Deretan sneakers adidas terbaru yang super kece (foto: hypebeast)

SAAT ini Sneakers telah telah menjadi outfit 'wajib' para milenial. Karena selain nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan, sneakers pun akan mendongkrak penampilan kamu menjadi lebih stylish.

Tak ayal jika berbagai brand ternama dunia terus merilis inovasi dan desain terbaru, guna memanjakan para penggemar sneakers di seluruh dunia.

Salah satunya yaitu Adidas, belum lama ini Adidas mengumumkan beberapa sneaker terbarunya yang super kece. Berikut ini daftar sneakers terbaru dari Adidas yang kece parah

1. BBC NMD Hu SHOES "Plaid"

Kolaborasi NMD dan Billionare Boys Club yang kece abis (foto: hypebeast)

Adidas dan Pharrell Williams menjaga kemitraan mereka tetap hidup, dengan meluncurkan literasi terbaru dari NMD Hu. Yakni berkolaborasi dengan Billionare Boys Club, dengan sentuhan warna power blue, core black dan cloud white.

Pada sepatu ini, terdapat siluet yang cukup inovatif dengan kain rajut gaya kotakkotak, yang dikombinasikan jaring hitam ke bagian tengah.

Untuk detailnya, terdapat tulisan HEART/MIND serta logo trefoil ikonik di patch tumit. Untuk harga sepatu BBC NMD Hu eksklusif ini dibanderol senilai USD$250 atau sekitar Rp3,5 juta. Namun kamu harap bersabar sedikit untuk memilikinya, karena baru akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019 mendatang.

2. Adidas Continental Vulc

Adidas Continental Vulc, terinspirasi dari gaya retro (foto: hypebeast)


Adidas terus membuat ulang siluet continental 80, yang terinspirasi retro pada SS19. Kali ini Adidas menambahkan unit sol vulkanisir serta bahan preminum pada sneakers low key-nya.

Adidas Continental Vulc muncul dalam warna hitam serta biru tua dengan bahan dasar dari kanvas dan suede premium. Sepatu ini menampilkan segudang trefoil branding dan tipografi adidas.

Pada sneakers tersebut, terlihat siluet dengan jahitan putih kontras minimalis di sisi samping dan unit sol yang diilhami oleh skateboard. Perpaduan estetika warisan Adidas 1980an dan warisan Skateboard Three Stripes, menjadikan Continental Vulc terlihat sangat minimalis dan stylish.

Untuk harganya, Adidas Continental Vulc dibanderol seharga USD$84 atau sekitar Rp1,2 juta. Namun sayangnya belum ada tanggal resmi dirilisnya produk tersebut, hanya terlampir tahun 2019.

3. Adidas Originals "Bern" Shoes

Adidas kembali menghidupkan seri kota (foto: hypebeast)

Adidas kembali menghidupkan kembali Edisi "Bern" dari "Seri Kota" yang begitu ikonik. Adidas menghidupkan lagi edisi "Bern" yang pertama kali dirilis pada tahun 1970-an, sebagai bagian dari paket aslinya.

Sepatu lowtop ini menggunakan warna yang cukup berani. Dengan menampilkan nada biru disepanjang bagian atas, yang sudah kontras dengan detail warna Semi Flash Lime.

Baca juga: Gokil! Ini Dia Deretan 'Sneakers' Kece Rayi RAN yang Enggak Pasaran

Lapisan suede berwarna biru tua menutupi sepatu dari depan hingga ke belakang. Untuk bagian samping terdapat sentuhan desan three stripes dan logo adidas di bagian tumit dengan warna semi flash lime. Sementara untuk logo "Bern" dihadirkan dengan warna emas dengan elemen logam yang halus. Dan untuk bagian lidah dibuat bertekstur dengan warna biru.

Perihal harga, Sepatu Adidas Originals "Bern" Shoes ini dibanderl seharga USD$110 atau sekitar Rp1,5 juta. Sepatu ini akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH