Film

‘Godzilla vs Kong’ Diundur Satu Minggu

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 28 Januari 2021
‘Godzilla vs Kong’ Diundur Satu Minggu
Akan rilis di bioskop dan HBO Max pada 31 Maret 2021. (Foto: Variety)

BUAT para penggemar yang ingin menyaksikan pertarungan monster besar, tampaknya harus bersabar. Setelah merilis trailer resmi Godzilla vs Kong, Warner Bros. mengumumkan bahwa film tersebut akan ditunda pemutaran perdananya seminggu kemudian. Padahal sebelumya, Godzilla vs Kong akan rilis dua bulan lebih awal, yakni dari 21 Mei menjadi 26 Maret 2021.

Mengutip Variety, film garapan sutradara Adam Wingard ini akan memulai debutnya pada 31 Maret secara bersamaan di bioskop dan layanan streaming HBO Max. Pertarungan dua monster itu akan diluncurkan secara internasional.

Sebagai bagian dari pengumuman penjadwalan, Warner Bros. telah menambahkan kembali film horor James Wan, Malignant ke kalender. Malignant sendiri dijadwalkan rilis pada 10 September mendatang. Penundaan terbaru Godzilla vs Kong dibuat sebagai tanggapan atas berita bahwa MGM menunda sekuel James Bond No Time to Die dari 2 April ke 8 Oktober 2021.

Baca juga:

Pertarungan Tahun ini: Godzilla vs. Kong

‘Godzilla vs Kong’ Diundur Satu Minggu
Adam Wingard. (Foto: Variety)


Peter Rabbit 2: The Runaway yang dijadwalkan rilis 2 April, ditunda hingga Juni oleh Sony. Dengan sebagian besar film mengosongkan tanggal rilis awal 2021, Godzilla vs Kong akan dibuka pada Rabu sebelum film thriller-aksi Universal, Nobody yang dibintangi Bob Odenkirk.

Legendary Entertainment, perusahaan produksi di balik Godzilla vs Kong, baru-baru ini mulai menjalin relasi yang baik dengan Warner Bros. Padahal sebelumnya pihak Legendary mengancam akan mengambil tindakan hukum atas keputusan studio untuk mengirim semua film 2021-nya ke layanan streaming HBO Max pada hari yang sama ketika mereka debut di bioskop.

Baca juga:

Trailer ‘Godzilla vs Kong’ Tampilkan Pertarungan Epik Dua Monster Raksasa


Di sisi lain, catatan Adam Wingard di dunia perfilman sudah cukup bagus, mulai dari serial Death Note untuk Netflix hingga proyek horor You’re Next dan The Guest. Kamu mungkin sudah bisa menebak sedikit bagaimana jalan cerita Godzilla vs Kong di trailer resminya.

Cuplikan trailer tersebut menampilkan bagaimana gambaran pertarungan terakhir antara Godzilla dan King Kong. Trailer ini dibuka dengan Kong yang dirantai dan terbaring lemah di atas kapal. Secara keseluruhan, tampaknya film ini akan menampilkan Kong menjadi pahlawan dan Godzilla menjadi sosok yang menghancurkan. Para karakter pun menaruh harapan besar kepada Kong untuk bisa mengalahkan Godzilla. (and)

Baca juga:

Ditunda Lagi, 'Godzilla vs Kong' akan Rilis Mei 2021

#Film #Film Baru #Godzilla #Film Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan