Goda Istri Orang, Bintang Barcelona Terancam 12,5 Tahun Bui

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Kamis, 31 Januari 2019
Goda Istri Orang, Bintang Barcelona Terancam 12,5 Tahun Bui
Ilustrasi Goda Istri Orang, Bintang Barcelona Terancam 12,5 Tahun Bui (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih.com - Bintang FC Barcelona Arda Turan terancam hukuman antara tiga sampai 12 setengah tahun penjara atas tuduhan penyerangan dan pelecehan seksual di sebuah kelab malam di Turki.

Laporan media Turki, Turan terlibat pertengkaran terjadi setelah menggoda istri penyanyi Berkay Sahin, Ozlem Ada. Pesepak bola Turki itu dituduh melakukan pelecehan seksual, sengaja melukai seseorang dan menembakkan senjata api hingga menimbulkan kepanikan, serta membawa senjata tanpa izin.

arda turan
Arda Turan. (Foto: Official Barcelona)

"Kamu sangat cantik, bila kamu belum menikah saya tidak akan melepaskanmu," kata Sahin, yang menerangkan ucapan Turan pada istrinya, dilansir Antara dari Marca, Kamis (31/1).

Sahin dan Turan kemudian terlibat saling baku hantam. Hidung penyanyi tenar Turki itu patah hingga dilarikan ke rumah sakit dan ditemani oleh sang istri, Ada.

Dilaporkan, Turan sempat datang ke rumah sakit untuk meminta maaf pada Sahin, sambil membawa sebuah pistol dan berkata: "Tembak saya bila Anda mau."

Sahin yang menolak melakukannya, justru membuat Turan marah dan menembakkan pistol ke lantai hingga menimbulkan kepanikan di rumah sakit. Untuk diketahui, Arda Turan kini sedang dipinjamkan Barcelona ke klub Turki, Basaksehir. (*)

#Arda Turan #Barcelona
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan