Games

'God of War: Ragnarok' Masuk Tahap Finalisasi Sebelum Rilis November 2022

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 14 Oktober 2022
'God of War: Ragnarok' Masuk Tahap Finalisasi Sebelum Rilis November 2022
Kratos dan Atreus akan kembali beraksi di seri God of War terbaru. (Foto: Sony Santa Monica)

KRATOS siap melawan para dewa Nordic dan mengamuk di God of War: Ragnarok. Seri terbaru God of War ini akan rilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 9 November 2022. Kabar baiknya, Santa Monica Studio selaku developer telah membuat game tersebut masuk ke dalam tahap finalisasi beberapa minggu sebelum rilis.

Mengutip laman Siliconera, kiasan 'Going Gold' pada akun Twitter @SonySantaMonica mengisyaratkan para pemain bahwa game tersebut telah siap untuk dipublikasikan ke konsol PlayStation pada 2022.

Hingga saat ini pihak developer sudah siap untuk membungkus God of War: Ragnarok ke dalam BluRay dan dimasukkan ke dalam kotak khusus untuk menjadi bagian dari bundle kolektor.

Baca juga:

Beban Berat Amazon untuk Menghadirkan Serial 'God of War'

'God of War: Ragnarok' Masuk Tahap Finalisasi Sebelum Rilis November 2022
Pengumuman mengenai rampungnya produksi God of War Ragnarok. (Foto: Twitter/SonySantaMonica)

God of War: Ragnarok melanjutkan perjalanan karakter Kratos di seri game sebelumnya yang rilis pada 2018. Mengisahkan tentang dewa perang dan anaknya Atreus pada tiga tahun pascacerita seri pertamanya, mereka diutus kembali untuk mencegah kehancuran yang disebut sebagai Ragnarok yang menjadi sebuah kiamat bagi mitologi Nordic.

Demi mencegah kiamat tersebut, Kratos dan Atreus harus melewati sembilan dunia serta mencari tahu hubungan dari Atreus dengan sebagian dewa Nordic. Drama akan tetap berlanjut layaknya apa yang terjadi sebagai dewa di luar mitologi, yang tentu akan berujung pertarungan hebat yang dibungkus dengan sinematografi apik dari Santa Monica Studios.

Baca juga:

Mortal Kombat 12 Pasti Rilis

Pada trailer terbarunya yang diumumkan pada event PlayStation State of Play pada September 2022, pemain dapat melihat beberapa dewa Nordic yang akan dihadapi Kratos. Di antaranya Tyr yang menjadi dewa perang Nordic, serta Thor yangg kerap menjadi ikon dari lini dewa Nordic di God of War: Ragnarok sebagai dewa petir.

Keseluruhan cerita dari God of War: Ragnarok akan dibungkus secara rapi dengan grafis yang memukau, dan akan rilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 9 November 2022. Di lain hal, kamu bisa mainkan seri pertama God of War di PlayStation 4 maupun PC via Steam. (dnz)

Baca juga:

Doctor Who Kabarnya akan Muncul di Fortnite

#Game #PlayStation
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan