God Bless Usung 'Back To 1973' dalam Gelaran 'Everday Festival 2023'

Febrian AdiFebrian Adi - Kamis, 07 Desember 2023
God Bless Usung 'Back To 1973' dalam Gelaran 'Everday Festival 2023'
God Bless kembali manggung di TIM. (God Bless)

MENYAMBUT akhir 2023 Everyday Festival hadir pertama kalinya di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta selama sepekan mulai 21-27 Desember 2023. Dalam gelarannya sebanyak 21 musisi lokal top Indonesia akan mengisi, dan legenda hidup God Bless akan tampil pada 26 Desember 2023.

Mengusung tema kasual Jakarta Year End Holiday Festival is Coming! gelaran akbar yang diselenggarakan atas kolaborasi SAJILive! dan JAKPRO menyajikan konten yang menarik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun terkeren di Ibukota Jakarta.

Baca Juga:

Rossa Ajak Duet Ryeowook Super Junior di Konser 'Another Journey: The Beginning'

“Tujuan dari konser ini adalah memperkenalkan kepada generasi muda Indonesia tentang kaleidoskop perjalanan musik lokal Indonesia dari masa ke masa. Ini sangat perlu tetap dijaga kelestariannya,” jelas CEO SAJILive! Tirtatinaya Aji dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Rabu (6/12).

Lebih lanjut, pesan kebangsaan dan kebanggaan dibawakan dalam gelaran A Tribute Ismail Marzuki oleh Sisitipsi, Urban x Culture Collaboration oleh Tiket Band dan sinden milenial Prigel Pangayuan. Kemudian The Pride of IKJ oleh Club Eighties & White Shoes & the Couples Company yang merupakan band kebanggaan jebolan Institut Kesenian Jakarta.

“Adapun yang paling menarik adalah penampilan God Bless yang pada 2023 ini bertepatan dengan 50 tahun berkarya. Di mana pada 1973, God Bless pertama kali berdiri dan tampil di TIM, Jakarta. Karena itulah khusus untuk God Bless, kami mengusung tema Back to 1973,” tambah Aji.

Baca Juga:

Ndarboy Genk Kenang Masa Jadi Ojol Lewat Lagu 'Modal Percoyo'

Di sisi lain, God Bless yang digawangi Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (kibor) dan Fajar Satritama (drum), mengatakan bahwa God Bless menyambut dengan baik apresiasi yang diberikan SAJILive! dan JAKPRO kepada God Bless yang didapuk untuk tampil sebagai salah satu line up di Everyday Festival 2023 mendatang yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

“Saat kami diajak tampil di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada 26 Desember 2023 nanti, hal ini kami anggap sebagai sebuah nostalgia yang sangat mendalam. Semoga para penggemar kami dapat menerima karya-karya kami selama 50 tahun ini,” pungkas Ahmad Albar. (far)

Baca:

Lagu 'Hujan' Milik Arsy Widianto dan Ziva Magnolya Segera Rilis

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan