God Bless dan Slank Sampaikan Ucapan Duka Untuk Mendiang Yockie Suryoprayogo

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 05 Februari 2018
God Bless dan Slank Sampaikan Ucapan Duka Untuk Mendiang Yockie Suryoprayogo
Yockie Suryoprayogo. (Foto: Instagram/@yockie_suryo_prayogo)

JAGAT hiburan tanah air kembali berduka, setelah kepergian Yon Koeswoyo pada 5 Januari 2018 lalu, hari ini Indonesia kembali kehilangan musisi legendaris yaitu Yockie Suryoprayogo. Yockie menghembuskan nafas terakhirnya pada pagi tadi sekitar pukul 07.35, Senin (5/2) di RSPI, Bintaro, Tangerang Selatan.

Mendengar kabar duka itu, God Bless pun langsung menyampaikan duka cita atas kepergian eks pemain kibordnya tersebut melalui akun Instagram resminya @godblessrocks.

"Innalililahi wa innaillaihi rojiun, Telah berpulang sahabat kami, salah satu musisi terbaik Indonesia, Yockie Suryo Prayogo pagi ini, 5 Februari 2017 pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro.
Jenazah akan disemayamakan di RSPI Bintaro dan rencananya akan dimakamkan siang ini di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat" Tulis pihak God Bless.

Lalu pihak God Bless juga menambahkan, turut berduka pada keluarga yang ditinggalkan dan memanjatkan doa yang terbaik untuk almarhum Yockie.

"God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.. Semoga jalan almarhum dilancarkan menuju tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.. Amin" tambah Pihak God Bless

Selain God Bless, Band papan atas tanah air lainnya yaitu Slank juga turut mengucapkan rasa belasungkawanya pada mendiang Yockie Suryoprayogo melalui akun twitter resminya @slankdotcom.

"Turut berduka cita atas wafatnya salah seorang legenda musik Tanah Air, Yockie Suryo Prayogo. Mari kita kirim doa, semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT" tulis Slank di twitternya.

Jenazah mendiang Yockie Suryoprayogo kini disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro dan rencananya akan dimakamkan hari ini, Senin (5/2) di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, sekitar pukul 15.00 WIB (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Yockie Suryoprayogo, Inspirasi Rian D'Masiv Dalam Bermusik

#God Bless #Yockie Suryoprayogo #Slank
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan