Go Dok: Sehat itu Mudah! Dokter Jolinda Johari (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

KESEHATAN adalah hal paling penting dalam kehidupan. Percuma jika makmur tapi tidak memiliki tubuh yang sehat.

Berbicara masalah kesehatan, tidak pernah lepas peran dari seorang dokter. Tidak melulu menyembuhkan penyakit, pun bisa sekadar meminta tips pola hidup sehat. Dokter selalu siap membantu.

Masalahnya terkadang banyak orang yang enggan atau takut menemui dokter. Tentunya dengan berbagai alasan. Sebut saja kesibukan dan waktu yang tidak pernah bersahabat untuk melipir sebentar ke dokter.

Tenang, tidak perlu khawatir! Bagi Anda yang tidak sempat ke dokter atau takut, Anda bisa berkonsultasi dengan para dokter ahli melalui aplikasi kesehatan Go Dok. Hanya melalui gawai, Anda bisa mendapatkan berbagai ilmu kesehatan melalui aplikasi yang sudah berdiri sejak 2016 silam ini.

"Sebenarnya ingin memberikan layanan (kesehatan) yang gampang sih. Jadi hanya dengan nanya (melalui aplikasi) bisa memudahkan untuk konsultasi dengan dokter," ungkap dokter Jolinda Johary, yang merupakan salah satu founder Go Dok kepada merahputih.com di Kantor Merah Putih, Gading Serpong, Tangerang Selatan belum lama ini.

Berbagai macam fitur dapat Anda temukan melalui aplikasi ini. Fitur andalannya ialah konsultasi online selama 24 jam. Dengan fitur ini Anda bisa berkonsultasi masalah kesehatan kapanpun dan dimanapun.

Aplikasi Go Dok (Foto: Playstore)

Dari dokter umum hingga spesialis siap melayani berbagai pertanyaan yang Anda lontarkan. Para dokter akan mencoba memberikan Anda tips kesehatan. Termasuk memberikan diagnosa sementara tentang keluhan kesehatan yang Anda alami.

Di samping memberikan layanan konsultasi gratis, terdapat juga fitur untuk mengetahui nama penyakit. Fitur ini ditampilkan layaknya seperti kamus mini jenis penyakit. Dari A-Z Anda bisa mengetahui nama penyakit dan juga penyebabnya.

Selain itu Go Dok menyediakan fungsi direktori klinik yang memungkinkan Anda mengetahui klinik terdekat dari lokasi Anda. Artinya tidak hanya memberikan layanan secara online, Anda pun dapat menemui dokter di klinik yang direkomendasikan tim Go Dok.

"Kita selain online juga memprovide fasilitas medis offline. Jadi kita bisa mengarahkan. Jadi enggak cuma stop di online. Kami ingin menjadi aplikasi pelayanan kesehatan online maupun offline," jelas dokter Jolinda lagi.

Lebih dalam lagi, Anda juga bisa mendapatkan informasi kesehatan lengkap melalui fitur artikel kesehatan Go-Dok. Setiap harinya artikel terbaru mengenai kesehatan tersedia dalam aplikasi ini. Dari tips hingga mengenal metode-metode kesehatan dan masih banyak lagi.

Anda pun dapat mendaftarkan diri pada program medical check up melalui aplikasi ini. Tentunya dengan beragam harga dan diskon menarik.

Nah buruan nih instal Aplikasi Go Dok bagi Anda yang peduli kesehatan. Sesuai tagline Go Dok, 'Sehat itu Mudah' sahabat Merah Putih. Bagi pengguna Android, aplikasi ini sudah tersedia di playstore. Ke depannya Go Dok juga akan menyediakan aplikasi di ios.

Anda juga bisa mengunjungi websitenya di go-dok.com. Sehat itu Mudah! (ikh)

Baca juga artikel menarik lainnya di sini 4 Aplikasi Wajib Bagi Pelancong

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH