Glow Up Wedding Showcase 2022 Segera Digelar

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 14 Juni 2022
Glow Up Wedding Showcase 2022 Segera Digelar
Glow Up Wedding Showcase 2022 akan segera digelar dalam waktu dekat (Foto: instagram @leblanc_wo)

HOLYWINGS Indonesia bersama dengan Le Blanc Wedding Planner & Organizer akan menggelar pameran pernikahan in-house untuk pertama kalinya di Holywings. Adalah pameran bertajuk Glow Up Wedding Showcase.

Acara ini akan digelar di dua lokasi pada tanggal yang berbeda. Acara pertama akan digelar pada tanggal 18 Juni 2022 di Holywings Dragon Pantai Indah Kapuk. Sedangkan acara kedua akan digelar di Holywings Gading Serpong pada tanggal 25 Juni 2022.

Glow Up Wedding Showcase akan dimulai dari pukul 10.00-16.00 WIB, menariknya tidak ada tiket masuk untuk acara alias free entry.

Baca juga:

Diet Dulu Sebelum Hari Pernikahan, Begini Caranya

Sementara vendor yang akan hadir di Glow Up Wedding Showcase di antaranya yakni The Bridestory, Ivory Bridal, The Designers, D'Bride House, Yumi Katsura, Bie Hin, Henri Winata, dan SAS Design.

Selain itu, ada juga Amazing Decoration, Grasida Decoration, All Stars Entertainment, Luxe Voir, Eiffel Cake, Le Novelle Cake, Acmic Electronics, Le Blanc Wedding Planner & Organizer, Twotone Photobooth, dan Viding.co.

Banyaknya permintaan untuk konsep tidak biasa, membuat Le Blanc memilih bekerja sama dengan Holywings. (Foto: dok. Le Blanc Wedding Planner & Organizer)

Pemilihan Holywings sebagai tempat pameran dan untuk acara pernikahan, Greni selaku Founder dari Le Blanc Wedding Planner & Organizer mengatakan bahwa hal itu karena banyaknya permintaan dengan konsep anti-mainstream yang banyak dicari pasangan millenial.

"Karena memang belakangan ini semua pasangan yang datang ke Le Blanc selalu bertanya sama kita, ada nggak acara pernikahan yang tidak biasa? Mereka ingin pesta pernikahan yang lebih intimate, benar-benar ingin melihat para tamunya, agar mereka benar-benar bisa menyambut para tamu yang mereka undang," Jelas Greni saat ditemui Merah Putih di Holywings Dragon Pantai Indah Kapuk, Senin (13/6).

Selain itu Greni juga menambahkan, Konsep Hollywings tidak seperti tempat-tempat pernikahan pada umumnya "Jadi kalau mereka datang kesini pasti pengennya casual, terus identik dengan party yah, makannya kita bikin pernikahan yang bener-bener glowing dan glow up atau meriah, dan lightning serta entertainment dari Holywings juga bagus banget," tambahnya.

Baca juga:

Dua Tahun Pertama Pernikahan Penting untuk Masa Depan, Ini Alasannya

Glow Up Wedding Showcase turut dimeriahkan dengan kehadiran puluhan vendor pernikahan ternama, dan program promosi yang menarik bagi para pengunjung. Mulai dari free pre-wedding ke Bali, free bonus dari vendor, potongan harga langsung, free food tasting sampai doorprize berupa satu unit Android LED TV 60 inch.

Akan hadir sejumlah vendor ternama dan promo menarik bagi para pengunjung (Foto: instagram @leblanc_wo)

Range harga pesta pernikahan yang ditawarkan cukup beragam, tergantung dari pilihan vendor-vendor premium yang tersedia. Namun, kisaran harga paketnya dimulai Rp 150 juta, karena memang targetnya untuk calon pengantin berusia 25-45 tahun dari kalangan premium atau menengah atas.

Mengenai akan digelarnya Wedding Showcase, Greni menyebutkan, bahwa acara tersebut mendapatkan sambutan yang cukup baik. Baik dari para vendor pernikahan maupun pasangan yang sedang mencari tempat pernikahan.

Acara Glow Up Wedding Showcase diharapkan dapat membangkitkan dan meramaikan kembali industri wedding organizer di tanah air, terutama setelah pandemi sempat membuat industri ini sempat terhenti. (Ryn)

Baca juga:

3 Pernikahan Kerajaan Termahal Sepanjang Masa

#Pameran Pernikahan #Pernikahan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan