Gita Gutawa Kembali Jadi Produser

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 29 September 2015
Gita Gutawa Kembali Jadi Produser
Gita Gutawa (instagram)

MerahPutih Musik - Lama tak muncul di jagat hiburan, Gita Gutawa akhirnya muncul dengan menggandeng anak-anak berbakat dalam bidang musik. Kali ini, Gita memproduseri album dari anak didiknya Di Atas Rata-rata generasi 2.

"Ini ketiga kalinya aku produseri album Di Atas Rata-rata dan album aku sendiri, kalau dibilang ketagihan ya aku memang seneng banget ngerjain project ini," ucapnya dengan senyum manis di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/9).

Namun, meskipun sedang memiliki project bersama sang ayah, Erwin Gutawa, Gita mengaku pendidikan yang ia jalani di luar negeri tak pernah terganggu.

"Ya aku dari kecil harus bisa belajar bagi waktu antara nyanyi dan kuliah dan itu juga aku mencoba menyebarkan dan menularkan pada adik-adik Di Atas Rata-rata. Maksutnya, bisa kok mengatur waktu antara nyanyi dan sekolah," ujarnya.

Wanita berumur 22 tahun ini menambahkan apa yang ia lakukan untuk mencari anak-anak berbakat dibidang musik bersama ayahnya adalah bentuk kepeduliannya terhadap musik Indonesia.

"Kita berdua juga punya visi misi dan mimpi yang besar, dan kita pengen ini jadi wadah untuk musik anak Indonesia juga yang berbakat dan hebat. Terus punya wadah yang tepat dan pengen mensupport mereka sebisa kita," kata Gita. (yni)

Baca juga:

  1. Erwin Gutawa dan Gita Gutawa Luncurkan "Di Atas Rata-Rata 2"
  2. Yuk Intip Single Terbaru Gita Gutawa 'Rangkaian Kata'
  3. Inul akan Berkolaborasi dengan Erwin Gutawa Orkestra
#Produser #Gita Gutawa
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan