Gisca Dmelia Unjuk Gigi di Fashion Show New York Gisca Dmelia bersama model (Foto: Ist)

DESAINER muda Gisca Dmelia kembali unjuk gigi. Gisca memamerkan karya-karyanya disebuah fashion show yang diadakan di New York, Amerika Serikat.

Dalam ajang tersebut, Gisca menyuguhkan busana bertemakan Exotic Glamz dengan corak Ikat Sumba. Ia sengaja membuat corak tersebut dengan teknik print agar mempermudah perawatan.

Gisca Dmelia memamerkan karyanya (Foto: Ist)

"Saya bangga sekali waktu memperkenalkan corak Ikat Sumba ini. Walaupun apa yang saya buat adalah dengan tekhnik print. itu juga dikarenakan masyarakat di New York mereka menyukai pakaian dengan cara perawatan yang simple," katanya berdasarkan rilis yang diterima MerahPutih.com.

Wanita yang juga menjadi selebgram ini menjelaskan kain Ikat Sumba dipilihnya sebagai bentuk kecintaannya terhadap budaya Indonesia. "Tentu saja saya cinta Indonesia, menurut saya, Indonesia memiliki potensi di bidang fashion untuk di perkenalkan di mancanegara," tutur Gisca.

Gisca mengatakan kalau dirinya dilirik oleh pihak agent dari New York yang tertarik dengan hasil desainnya di Instagram. Agent tersebut pun menawarkan Gisca untuk memasarkan karyanya di New York.

Salah satu karya Gisca Dmelia (Foto: Ist)

"Ada seorang agent dari New York yang melihat karya saya di Instagram. Lalu DM dan menanyakan apakah saya tertarik untuk membuka market di New York, karena menurutnya karya saya dan ciri khas koleksi saya sangat New york," ujarnya.

Soal respon, hasil karya Gisca Dmelia mendapat sambutan yang positif. "Mereka responnya sangat positif. Mereka menyukai koleksi saya dan saya mendapat banyak pujian. Selain itu beberapa orang langsung menanyakan dimana dapat membeli koleksi saya ini," tutup Gisca. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH