Girls! Intip Oufit Stylish ala Vanessa Angel saat Traveling

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 07 Januari 2019
Girls! Intip Oufit Stylish ala Vanessa Angel saat Traveling
Vanessa Angel selalu tampil kece diberbagai kesempatan saat Traveling (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

NAMA Vanessa Angel tengah ramai diperbincangkan publik. Hal itu seiring dengan penangkapan bintang sinetron cantik tersebut terkait dugaan prostitusi daring.

Namun di balik kasus yang tengah melanda, aktris kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini kerap tampil dengan outfit kece saat traveling lo. Hal itu tampak dari beberapa unggahannya di Instagram.

Penasaran seperti apa tampilan kece Vanessa Angel saat traveling? Yuk, lihat!

1. Traveling di Bali

Vanessa Angel tampil anggun dengan dress bunga-bunga (Foto: instagram @vanessaangelofficial)

Saat berlibur di Bali, Vanessa Angel tampil anggun dan memesona dengan dress seksi bermotif bunga-bunga ala pantai dengan kombinasi baju dalam berwarna hitam. ditambah lagu dengan aksesoris anting dan sebuah cincin yang melingkar di jari manis serta senyumnya yang indah, membuat para pria yang melihatnya dijamin langsung jatuh hati.

2. Traveling di Yogyakarta

Vanessa Angel tampil casual dengan oufit simpel (Foto: instagram @vanessaangelofficial)

Lain wilayah lain gaya, berbeda dengan di Bali, pada saat Vanessha traveling ke sebuah tempat yang instagramable di Yogyakarta. Bintang sinetron bertubuh mungil ini tampil simpel dengan gaya casual, yaitu atasan putih, hotpants jeans serta sneakers putih. Adapula beberapa tambahan aksesoris seperti gelang etnik yang melingkar dikedua belah tangannya. Membuat penampilan perempuan berusia 27 tahun ini sangat kece. Belum lagi pose sensual yang diperagakan oleh Vanessa, membuatnya tampil begitu memesona.

3. Traveling di Dubai

Oufit super kece Vanessa Angel saat berada ditengah gurun pasir Dubai (Foto: instagram @vanessaangelofficial)

Saat berlibur ke luar negeri yaitu Dubai, Vanessa Angel pun tak mau melewatkan kesempatan emasnya untuk berfoto dan diunggah ke media sosial instagram. Dalam foto berlatarkan gurun pasir tersebut, Vanessa tampil super kece dengan mengenakan dress putih yang dipadukan dengan kacamata hitam. Belum lagi dengan pose memegang selendang yang dikibarkan ditengah hamparan gurun pasir yang indah, membuat aktris yang satu ini terlihat sangat cantik dan berkelas.

4. Traveling di Belitung

Vanessa Angel tampil dengan busana memesona di Belitung (Foto: instagram @vanessaangelofficial)

Saat liburan ke Belitung yang terkenal dengan pantainya yang Indah, Vanessa tampil dengan outfit yang super kece. Kombinasi atasan tanpa lengan yang senada dengan warna hotpants serta sepatu sandal dan tas berwarna pastel, Vanessa terlihat begitu cantik dan mengagumkan. Belum lagi dengan kacamata yang tergantung pada bajunya, membuat aktris yang satu ini sangat stylish. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Potret Glamor Vanessa Angel

#Vanessa Angel #Prostitusi Online #Traveling #Artis Indonesia #Artis Seksi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan