Girls, Simak Nih Kolaborasi Baby-G X Hello Kitty Pink Quilt Series yang Kece Abis Rayakan Anniversary Baby-G dan Hello Kitty luncurkan kolaborasi (foto: ist)

DEMI memanjakan para penggemarnya, Casio kerap meluncurkan berbagai kolaborasi yang sangat unik. Tak heran jika jam tangan yang dikenal tangguh ini banyak disukai oleh generasi millennials.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Casio Computer Co., Ltd, mengumumkan peluncurkan BGA-150KT, yang merupakan sebuah model kolaborasi khusus bersama dengan Hello Kitty.

Kolaborasi tersebut ialah Jam tangan Baby-G dengan Hello Kitty Pink Quilt Series. Jam tangan ini tentunya sangat cocok untuk kamu para perempuan yang menyukai karakter kartun Hello Kitty.

1. Inspirasi model

Model terinspirasi dari selimt merah muda Hello Kitty (foto: Ist)

Model Baby-G BGA-150KT itu, terinspirasi dari seri quilt atau selimut berwarna merah muda yang dikeluarkan Hello Kitty. Karena itu sangat populer di kalangan perempuan muda di Jepang, pada tahun 1990an, di masa itu Baby-G baru diperkenalkan pada masyarakat.

Model khusus tersebut berdasarkan seri BGA-150, dengan desain elegan yang menampilkan bagian wajah besar dan bundar, serta dihiasi potongan metal berbentuk bunga. Hal itu tentu akan membangkitkan kenangan tentang Hello Kitty di tahun 1990-an, seperti rilis yang diterima merahputih.com


2. Diluncurkan dalam rangka ulang tahun Baby-G dan Hello Kitty

Diluncurkan dengan dua warna, yaitu pink dan putih (foto: Ist)

BGA-150KT merupakan sebuah kolaborasi antara Hello Kitty yang tahun ini berusia 45 tahun dan Baby-G yang tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Untuk merayakan ulang tahun kedua brand itu, Huruf B pada Baby-G merupakan bagian dari bunga di jarum tangan, tang berada pada posisi angka 5 di menit ke-25, sedangkan wajah Hello Kitty menghiasi jarum di posisi 9 di menit ke-45.

Adapun sentuhan Hello Kitty lainnya, yaitu pada penutup jam bagian belakang terukir gambar Hello Kitty, yang dihiasi bunga dengan huruf B yang mewakili Baby G.

Jam tangan itu pun dikemas sangat manus. Karena didalamnya terdapat tas kecil yang dirancang menurut gaya Pink Quilt Series tahun 1990an, yang juga dilengkapi dengan dudukan jam.

Jam yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, yaitu kontruksi yang tahan getaran. Ketahanan Air hingga 100 meter, dan penunjuk waktu dunia. Adapun beberapa menu lainnya seperti stopwatch, alarm, waktu penghitung mundur serta kalender otomatis.

Jam ini memiliki berat sekitar 43g. Sementara untuk batrai menggunakan CR1220, dengan ketahanan kurang lebih sekitar 3 tahun. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Jam Tangan Syahrini Seharga Mercedes-AMG C43 Estate

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH