Kpop

Girl Grup ITZY Punya Cara Jitu Jaga Kesehatan Mental di Sela Jadwal Padat

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 06 Oktober 2021
Girl Grup ITZY Punya Cara Jitu Jaga Kesehatan Mental di Sela Jadwal Padat
ITZY punya cara jaga kesehatan mental (Foto: JYP Entertainment)

MENTAL health masih menjadi isu penting di masa sekarang. Terutama pada idola Korea. Jadwal yang super padat, tekanan sosial hingga aturan menyiksa dari agensi membuat kesehatan mental mereka dipertaruhkan. Hal itu pula yang disorot oleh publik dan penggemar.

Para penggemar tentu cemas dan menaruh perhatian serius tentang kesehatan mental idolanya. Namun, penggemar ITZY nampaknya bisa bernapas lega karena tahu bagaimana cara idolanya dalam mengelola stres.

Baca Juga:

Fatin Berkisah Tentang Harapan di Single 'Dalam Teduh'

ITZY
Cara ITZY jaga kesehatan mental (Foto: VOGUE)

Baru-baru ini ITZY merilis album full-length pertama mereka, Crazy In Love. Perilisan album tentu menyita banyak waktu dan tenaga para member. Bukan hanya harus bekerja tanpa henti, istirahat dan makan pun menjadi sebuah hal langka yang sulit untuk dilakukan. Kendati terhimpit oleh padatnya jadwal selama promo, para member ITZY punya cara jitu dalam menjaga kesehatan mentalnya.

"Bagaimana kalian tetap sehat secara mental dalam segala hal?" tanya sang pembawa acara, Lai Frances.

"Bagi saya, ketika kita bersama, saya ingin tetap positif dan menjadi begitu. Saya butuh waktu saya sendiri, hanya tinggal sendiri, dan memikirkan diri saya sendiri," ujar Ye-ji.

"Itu penting," sahut Lia mendengar penuturan rekannya.

Di asrama kami,” timpal Chaeryeong mengundang gelak tawa anggota lain.

"Dengan Chaeryeong,” celetuk Yuna.

Semua setuju bahwa kehadiran Chaeryeong benar-benar menyegarkan suasana. Lai menyarankan bahwa mereka harus fokus untuk makan banyak ketika mereka bekerja sangat keras. Grup tersebut menegaskan bahwa mereka pasti melakukannya.

Baca Juga:

Ari Lasso Kembali Bernyanyi Melalui ‘Malaikat Itu Nyata’

ITZY
ITZY punya cara lepas kepenatan saat sedang sibuk (Foto: JYP Entertainment)

Lia menyebut bahwa jadwal yang sangat sibuk membuat mereka kelelahan. Jadi di tengah jadwal mereka mencoba makan sesuatu yang sangat enak.

"Kamu tahu bagaimana pengiriman makanan begitu menakjubkan di Korea, bukan? Jadi kami selalu melakukannya. Selama jadwal kami, kami selalu memikirkan apa yang harus kami makan untuk makan siang dan makan malam. Dan itu sebenarnya membantu kita menjaga suasana hati dan energi kita," urai Lia.

Kami sangat senang melihat para anggota bekerja sama untuk menjaga kesehatan mereka, dan kami berharap mereka selalu sehat bahkan saat bekerja keras seperti biasa dalam promosi. (avia)

Baca Juga:

BTS akan Gelar Konser ‘Permission To Dance On Stage’ secara Luring

#KPop #K-Pop #Musik #Kesehatan Mental #ITZY #Girl Band Korea #Artis Korea #Film Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan