Giring Nidji: Rinto Sang Maestro

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 09 Juni 2015
Giring Nidji: Rinto Sang Maestro
Nidji di acara konser Tribute to Rinto Harahap di Studio 6 Emtek City, Senin (8/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Terlibat dalam acara Tribute Rinto Harahap, Giring Nidji mengaku cukup familiar dengan lagu-lagu beliau. Hal ini karena sejak kecil ayahanda Giring selalu mendengarkan lagu-lagu dari Rinto.

Hal ini disampaikan oleh Giring saat ditemui wartawan Merahputih.com di sela-sela acara Tribute Rinto Harahap di Studio Emtek City, Senin (8/06).

"Kalau boleh jujur, saya bukan lahir saat Om Rinto menelurkan karya-karyanya. Tapi saya cukup familiar soalnya papah selalu mendengarkan lagu Om Rinto. " ujar Giring.

Giring pun mengaku sangat mudah untuk mempersiapkan penampilan di acara ini. Hal ini karena lagu-lagu Rinto Harahap cukup mudah dan enak untuk di bawakan.

"Paling cuma 20 menit, soalnya kan lagu-lagunya enak. Terus kalau kita membawakanya senang pasti akan mudah, " tambah Giring.

Vokalis Nidji ini pung menganggap bahwa Rinto adalah salah satu maestro lagu-lagu Indonesia. Terlihat dari banyaknya lagu-lagu ciptaanya yang hits dan long last time.

"Kan kita juga tahu ada ungkapan wajah Rembo hati Rinto. Hal ini menandakan kualitas Om Rinto. Dia sang Maestro, " pungkas Giring. (rky)

Baca Juga:

Anak-Anak Rinto Harahap Minta Izin Buat Album Sebelum Rinto Meninggal

Saat Kangen, Anak Rinto Harahap Sering Lari ke Kuburan Ayahnya

#Giring Ganesha #Rinto Harahap
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan