Giring Nidji dan Istri Akui Pernah Dibully (Foto: Instagram)

MerahPutih Artis - Vokalis grup band Nidji, Giring ternyata punya pengalaman buruk prihal bullying. Salah satunya saat nama diganti dengan nama panggilan. Bagi Giring hal tersebut membuatnya down.

Padahal baginya nama tersebut merupakan doa dari orangtua, sehingga tidak bisa diganti oleh orang lain, dan Giring menilai hal itu tergolong penghinaan.

“Pertama diapproach kampanye seneng banget. Nama enggak ada lagi, rambut keriting kurus, keluar rumah otomatis giring bola. Padahal nama Giring itu diambil dari Kyai Ageng Giring pembawa Islam ke Indonesia, lalu Ganesha, ayah saya kan wartawan ada itu mankanya penggiringan gajah di lampung pas ibu hamil, pas di bullying bapak selalu berikan nilai positif nama bagus, unik, pintar, titipan,” ujar Giring saat ditemui di kantor Oglivy, Sentral Senayan III, Rabu (13/1).

Ternyata tidak hanya Giring yang mengalami hal buruk tersebut. Tetapi sang istri juga pernah mengalami bullying saat masih kecil.

“Cynthia kecil dibully. Namanya betong, udah begeng tonggos, dia down banget, dia pakai behel, kurus. Ibunya bilang kamu cantik dll. Behel dicopot, makeover jadi cantik. Si tetangga bilang si betong cantik banget,” ungkap Giring antusias.

Meski sudah terlewat jauh, pengalaman tersebut masih terekam oleh sang istri. Hingga membuatnya sekarang tidak percaya diri.

“Ada serpihan gak pede, sampai sekarang istri gak pedean. Tiap pagi aku bilang sayang kamu cantik banget, dia bilang, ‘Gak ah’"pungkasnya. (Rky)

BACA JUGA:

  1. "Secepat Kilat" Milik Nidji Raih Piala AMI Awards 2015
  2. Soundtrack Drama Radio Dibuat Khusus untuk Ibu Nidji
  3. Pendam Keinginan Liburan ke Jepang, Giring Nidji Hidup Ala Jepang
  4. Giring Nidji: Rinto Sang Maestro
  5. Cara Mendidik Anak ala Giring Nidji

Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH