Game

Gim 'MotoGP 22' Siap Memberikan Sensasi Balapan Motor dengan Maksimal

Andrew FrancoisAndrew Francois - Senin, 25 April 2022
Gim 'MotoGP 22' Siap Memberikan Sensasi Balapan Motor dengan Maksimal
Gim MotoGP 22 resmi dirilis. (Foto: MotoGP)

SETELAH penantian panjang, gim MotoGP 22 akhirnya resmi dirilis beberapa waktu lalu. Gim ini menawarkan berbagai fitur dan mode permainan baru lebih seru. Kini para penggemar dapat merasakan sensasi balap MotoGP lebih asli lewat grafik gim yang lebih baik dan pembaruan konten lebih segar dengan maksimal.

Dikembangkan Milestone dan Dorna Sports, edisi terbaru gim ini ingin mengajak para penggemar untuk merasakan langsung sensasi pekan balap di MotoGP. Penggemar juga dapat melihat langsung gambaran atmosfir suasana di garasi tiap tim balap dan tentang bagaimana sebuah tim bekerja untuk memenangi sebuah balapan.

Melansir laman resmi MotoGP, akan ada berbagai mode permainan baru yang lebih seru dan segar seperti mode 'NINE Season 2009'. Pada mode tersebut penggemar dapat merasakan kembali suasana musim 2009 MotoGP, salah satu musim terbaik dan paling mendebarkan sepanjang sejarah balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Baca juga:

Gim MotoGP 22 Segera Rilis

Mode NINE Season 2009 MotoGP 22. (Foto: Steam)

Mode tersebut juga menyajikan film dokumenter ringkas yang dinarasikan oleh Mark Neale, seorang sutradara sejumlah dokumenter MotoGP. Video dokumenter berdurasi 50 menit tersebut dipadu dengan gameplay dan cerita yang menciptakan pengalaman simulasi mendalam bagi para penggemar.

Dalam mode tersebut pemain dapat memainkan legenda-legenda balap MotoGP seperti Valentino Rossi, Dani Pedorsa, Casey Stoner, dan Jorge Lorenzo untuk menghadapi sejumlah tantangan yang mereplikasi momen besar dan bersejarah sepanjang musim 2009 tersebut.

"NINE Season 2009 merupakan inovasi yang menarik, menambahkan lingkup balapan ke dalam permainan dan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mewujudkan dan berpacu melawan beberapa legenda terbesar olahraga, menciptakan versi mereka sendiri dan sejarah olahraga kami yang kaya," ungkap Senior Director of Global Commercial Partnerships, Dorna Sports, Marc Saurina seperti yang dikutip dari ANTARA.

Baca juga:

GP Amerika 2022 Jadi Balapan ke-500 MotoGP

Penggemar bisa rasakan atmosfir pekan balap MotoGP. (Foto: MotoGP)

Pada gim anyar tersebut juga ada fitur tutorial dan MotoGP Academy yang dapat membantu pemain baru maupun lama untuk belajar dan menguasai keterampilan soal roda dua mulai dari pengetahuan dasar hingga ke level profesional.

Nantinya pemain dapat mempelajari berbagai aspek penting dalam balapan dan motor balap mulai dari elektronik, konsumsi ban, suhu ban, konsumsi bahan bakar, dan strategi balapan dari tiga kelas yang dipertandingkan. Sementara MotoGP Academy dapat membantu pemain baru dan lama untuk memperbaiki gaya balapnya dan menyesuaikan diri dengan MotoGP 22.

Terdapat pula mode Managerial Career, yang membuat pemain dapat bergabung dengan tim lama atau membuat tim baru dan melakukan simulasi manajemen di berbagai kelas. Pemain dapat memilih sponsor, merekrut manajer, mengontrak pembalap, dan sebagainya. (waf)

Baca juga:

Ducati Mendominasi, Hal-Hal Menarik di MotoGP Amerika

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan