Game

Gim Buatan Developer Indonesia 'When The Past Was Around' Tuju Android dan iOS

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 10 Maret 2022
Gim Buatan Developer Indonesia 'When The Past Was Around' Tuju Android dan iOS
Gim 'When The Past Was Around' dapat dinikmati para gamer via ponserl pintar. (Foto: Mojiken Studio)

SUKSES di platform PC, sekarang kamu bisa memainkan gim teranyar garapan Mojiken Studio dan Toge Productions, When The Past Was Around di Android dan iOS. Gim aesthetical puzzle ini dapat membuat kamu rileks dengan alunan soundtrack yang diklaim mendapatkan banyak penghargaan.

Laman IGN menyebutrkan bahwa When The Past Was Around akan dirilis di App Store dan Play Store pada 14 Maret 2022. Seperti gim indie kebanyakan, kamu dapat menikmati sebagian demonya sebelum kamu membeli sepenuhnya.

Baca Juga:

Ekspansi Terbaru World of Warcraft Diumumkan pada April 2022

Gim yang digarap oleh developer asal Tangerang itu menceritakan tentang Eda yang mengalami cinta, patah hati, dan kehilangan yang membuat dirinya mengeksplorasi serpihan kenangan. Kenangan tersebut yang masih menjadi kepingan dapat diselesaikan dengan puzzle yang unik di tiap sesinya.

Apalagi gim When The Past Was Around ini akan berfokus pada cerita dan narasi agar kamu dapat mengetahui plot kece di dalamnya.

Mojiken Studio yang terkenal dengan gim A Space for the Unbound, dan Ultra Space Battle Brawl, sudah diakuisis oleh Toge Productions. Ini dilakukan oleh Toge Productions untuk memasarkan tiap gim yang dibuat bersama Mojiken Studio ke pasar Asia Tenggara dan global.

Baca Juga:

Orang Tua Tak Bolehkan Anak Main 'Yu-Gi-Oh!', Dianggap Gim Pemanggil Setan

gim
Mengumpulkan keping-keping kenangan Eda yang terlupakan. (Foto: Mojiken Studio)

Bahkan selain Mojiken Studio, Toge Productions yang dikenal dengan gim Coffee Talk sempat mengakuisisi developer asal Kediri, Jawa Timur, Tahoe Games Production, yang dengan dikenal membuat gim Rising Hell, pada 4 Maret 2022.

Akuisisi tersebut membuat Toge Productions, Tahoe Games dan Mojiken Studio, berkolaborasi dengan visi bersama untuk pasar di luar Indonesia dan mendapatkan sebagian penghargaan di event gim indie.

Salah satu gim teranyar Toge Productions, Coffee Talk akan menampilkan sekuel dengan judul Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly yang rencananya rilis pada tahun ini. Kualitas pada gim tersebut mendapatkan ulasan tinggi dari media pengulas ternama yang salah satunya adalah Metacritic. Kemudian sempat menjadi perwakilan untuk Asia Tenggara di event DICE Awards 2021 lalu. (dnz)

Baca Juga:

Lebih Lengkap DLC Terbaru LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

#Game #Gamers #Developer #Game Developer
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan