Gim Buatan Anak Bangsa Dapat Penghargaan PAX East 2022

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 07 Mei 2022
Gim Buatan Anak Bangsa Dapat Penghargaan PAX East 2022
Dapatkan penghargaan seabgai game dengan narasi terbaik oleh Marooners' Rock. (Foto: Agate Games)

KERJA keras membuahkan hasil, gim garapan developer Indonesia yakni Agate Games telah mendapatkan penghargaan pada event PAX East di Boston Convention & Exhibition Center pada 21 hingga 24 April 2022 ini. Gim simulation RPG Valthirian Arc: Hero School Story 2 dinobatkan sebagai gim dengan narasi terbaik hingga dua kali oleh media Marooners' Rock.

Seperti yang dikutip dari laman IGN, gim tersebut sempat dijadikan demonstrasi oleh Agate Games pada event PAX East 2022 ini, dimana gim karya anak bangsa tersebut berhasil mendapatkan dua penghargaan yang sama yakni Writer's Choice Awards. Mengingat Agate Games telah berkompetisi dengan 50 lebih developer lainnya.

Baca juga:

Daftar Gim 'Xbox Game Pass' Mei 2022

"Tim naratif menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut, kami akan terus merilis siswa tambahan dengan alur cerita unik mereka sendiri, jadi terus mainkan dan daftarkan mereka semua," ujar Harbowoputra selaku developer dari Valthirian Arc: Hero School Story 2.

Dua penghargaan dari Marooners' Rock. (Foto: Agate Games)
Dua penghargaan dari Marooners' Rock. (Foto: Agate Games)

Gim tersebut memang disempurnakan setelah menjadi gim demonstrasi di PAX East 2022 ini. Salah satu hal kecenya adalah World Threat System, yang akan memberikan tingkat kesulitan dinamis ketika kamu melakukan dungeon crawling di gim tersebut. Nikmati esensi perkembangan kota, membangun karakter para pahlawan, serta menikmati pertarungan seru dengan hadiah yang melimpah untuk memperkuat karakter favorit kamu.

Baca juga:

'Splatoon 3' Rilis Awal September 2022

Valthirian Arc: Hero School Story 2 adalah sekuel pertama dari Agate Games, dimana para pahlawan bernama Valthiria tidak datang dan memiliki kekuatan fantastis untuk melawan monster berbahaya. Mereka berjuang keras untuk menjadi yang terbaik. Kamu harus memfasilitasi para Valthiria dengan membuat sebuah akademi pahlawan, untuk membuat mereka belajar kemampuan fisik hingga sihir.

Gim simulation RPG ini akan memiliki esensi pertarungan turn-based yang kece, dengan interaksi yang mudah untuk kamu yang ingin bersantai ketika bermain, maupun berpikir secara matang demi melawan musuh yang berbahaya. Kamu bisa nikmati early access dari Valthirian Arc: Hero School Story di platform Steam dengan harga Rp 150 ribu saja. (dnz)

Baca juga:

Cara Memindahkan Game dari Xbox One ke Xbox Series X/S

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan