GIIAS Sediakan Berbagai Fasilitas untuk Pengunjung Salah satu kendaraan yang dipamerkan di GIIAS (MerahPutih/Muchammad Yani)

GELARAN world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali digelar selama 10 hari mulai dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Dengan mengusung tema "Rise of the Future Mobility", GIIAS diharapkan menjadi ajang yang mewakili gerak langkah GAIKINDO.

Menempati total lahan seluas 96.577 meter, GIIAS 2017 memanjakan pengunjung dengan beragai fasilitas yang tersedia selama pameran. Beberapa fasilitas yang disiapkan oleh Seven Event sebagai pihak organizer adalah akses transportasi, area parkir, fasilitas valet dan parkir VIP.

"Kami selalu berupaya untuk menghadirkan fasilitas pameran yang nyaman serta memudahkan pengunjung," ucap Roni, President Direktur Seven Event seperti yang dikutip dalam rilis.

Lebih lanjut, Roni mengatakan pihaknya juga menyediakan layanan commuter line sebagai alternatif transportasi menuju ICE, BSD serta travel service untuk pengunjung yang berdomosili di Bandung.

"Transportasi merupakan elemen utama dari pameran ini sehingga perlu untuk memberikan berbagai alternatif transportasi untuk pengunjung yang tertarik menghadiri GIIAS," katanya.

Selain itu ada juga berbagai fasilitas restoran dengan konsep menarik seperti area food truck yang meneydiakan berbagai macam brand. Pengunjung dapat menemukan Food Truck dan Food Spot di Hall 2 dan Hall 7. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Lebih dari 40 Kendaraan Terbaru Diluncurkan di GIIAS 2017


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE