Otomotif

GIIAS Auto360 Pengganti Pameran GIIAS

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 28 Januari 2021
GIIAS Auto360 Pengganti Pameran GIIAS
Tak ada GIIAS 2021 secara langsung. (Foto: KabarOto)

TAHUN lalu COVID-19 membuat semua kegiatan manusia terhenti. Termasuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Tahun ini bayangan COVID-19 masih menggelantung juga. Toh tak membuat Gaikindo selaku penyelenggara pameran tetap menggelar kegiatan ini. Gaikindo akan meluncurkan GIIAS Auto360, aplikasi untuk menjual dan membeli kendaraan yang mudah, aman dan nyaman.

Dilansir dari KabarOto, seperti yang dikatakan Yohannes Nangoi, Ketua umum Gaikindo GIIAS Auto360 ini diharapkan akan memberi solusi baru bagi seluruh industri otomotif. “Aplikasi ini, diharapkan menjadi kendaraan baru bagi industri otomotif untuk menarik konsumen," terangnya, dalam keterangan resmi pada hari Rabu (27/01).

Baca Juga:

Mobil Harus Tetap Terawat Meski Cuaca Tak Menentu

mobil
Pandemi membuat GIIAS kemungkinan tidak akan hadir di 2021. (Foto: KabarOto)

Aplikasi ini merupakan gabungan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan news industry update. Diharapkan nantinya akan menjadi ajang bertemunya merek otomotif dengan para pelanggan otomotif, secara digital, serta dapat dijangkau kapan saja dan di mana saja.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara pameran terbesar seAsia Tenggara menambahkan, GIIAS Auto360 dihadirkan untuk beradaptasi pada kondisi terkini. GIIAS Auto360 menurut dia akan hadir dan dapat diakses publik pada Juli 2021.

"Aplikasi ini akan membawa pameran otomotif, yang langsung berada di genggaman masyarakat," terang Rizwan.

Baca Juga:

Mobil BMW M1 1980 Eks Paul Walker Dilelang, Intip Harganya

mobil
Masyarakat yang tetap ingin menyaksikan GIIAS dapat mengunduh aplikasi buatan Gaikindo. (Foto: KabarOto)

GIIAS Auto360 adalah aplikasi pengganti pameran otomotif, yang menghadirkan kelengkapan produk dan kemeriahan yang selalu ditampilkan selama pameran. “Kami menggandeng merek otomotif di GIIAS, sehingga penjualan otomotif terpercaya," terang Agus Riyadi, Project Director Seven Event.

Aplikasi GIIAS Auto360 ini masih dalam proses proses persiapan. "Saat ini proses pedaftaran merchant sedang berlangsung, dan terbuka bagi perusahan otomotif yang ingin bergabung," terangnya.

Supaya maksimal, aplikasi GIIAS Auto360 juga masih dalam proses penyempurnaan untuk memenuhi semua kebutuhan otomotif publik pada satu bulan menjelang pelaksanaan GIIAS 2021. (*)

Baca Juga:

Jepang akan Produksi Mobil Terbang di 2023

#Otomotif #Teknologi #Mobil #Pameran #Gaikindo #GAIKiNDO Indonesia International Auto Show
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan