30 Merek Mobil Meriahkan GIIAS 2017

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 31 Mei 2017
30 Merek Mobil Meriahkan GIIAS 2017
Sekitar 30 merek mobil akan memeriahkan pameran otomotif GIIAS di ICE, BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus 2017. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan kembali menghadirkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus 2017.

Pameran akan dimeriahkan dengan 30 merek mobil anggota Gaikindo. Menurut Ketua Umum Gaikindo, mobil-mobil tersebut terdiri dari 22 merek mobil penumpang dan 8 merek mobil niaga.

Untuk mobil penumpang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling. Sedangkan untuk mobil niaga terdiri dari DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors dan UD Truck.


Terlebih lagi 10 Agen Pemegang Merek atau APM motor juga akan hadir pada pameran ini. Mereka ialah Astra Honda Motor, Ducati, Harley Davidson, Kawasaki, KTM, KYMCO, MV Agusta, Piaggio, Suzuki dan Ural.

"Dukungan yang diberikan 30 merek kendaraan dari agen pemenang merek anggota GAIKINDO membuktikan bahwa GIIAS teap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat," tutup Yohanes.

Jika jadi, Dodge dan Jeep juga akan turut memeriahkan pameran otomotif bergengsi itu. Untuk membuktikannya, Anda sebaiknya mengunjungi pameran tersebut Agustus mendatang.

Baca juga artikel Pameran Ikan Hias Terbesar Digelar di ICE BSD City Tangerang

#Pameran Otomotif #GIIAS 2016 #Gaikindo
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan