Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 03 September 2017
Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga
Gigi Hadid dan Zayn Malik merayakan Idul Adha bersama dan membawa ibu masing-masing. (Foto: justjared)

PASANGAN selebriti internasional Gigi Hadid dan Zayn Malik bersama-sama merayakan Idul Adha dengan membawa ibu masing-masing. Gigi Hadid dikenal sebagai top model dunia, sedangkan Zayn Malik adalah penulis lagu dan penyanyi Inggris. Keduanya keturunan Timur Tengah dan lekat dengan budaya Islam.

Dalam kesempatan Idul Adha yang lalu keduanya merayakan bersama dan membawa ibu mereka. Gigi dengan ibunya, Yolanda dan Zayn bersama Trisha. Kedua selebriti ini sudah berkencan selama satu setengah tahun, namun tak pernah membicarakan hubungan mereka di depan publik.

Sama halnya dengan keyakinan yang mereka peluk. Keduanya tak ragu mengatakan bahwa memeluk keyakinan sebagai Muslim. Namun keyakinan bersifat pribadi dan bukan untuk diumbar di area publik.

Sama halnya dengan merayakan Idul Adha ini, baik Gigi dan Zayn tak mempostingnya pada media sosial milik mereka. Yolandalah kemudian mengunggahnya ke media sosial miliknya. Terutama Zayn yang mengatakan bahwa sudah selayaknya dirinya dipandang sebagai Zayn saja, bukan dari latar belakang budaya dan keyakinannya. (psr)

#Gigi Hadid #Zayn Malik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan