Gibran Resmi Daftar Bakal Cawali di DPD PDIP Jateng, Selvi Doakan Semoga Amanah Selvi Ananda ikut melepas keberangkatan Gibran Rakabuming Raka mendaftar di DPD PDIP Jawa Tengah, Kamis (12/12). (MP/Ismail)

MerahPutih.Com - Selvi Ananda tampak mendampingi suaminya, Gibran Rakabuming Raka saat hendak berangkat menuju ke Kantor DPD PDIP di Kota Semarang, Jawa Tengah untuk mendaftar bakal cawali di Pilwakot Solo, Kamis (12/12).

Sebelum berangkat, Gibran tampak berpamitan dengan Selvi Ananda. Tampak keduanya sempat berbincang-bincang. Selvi berpesan kepada Gibran agar berhati-hati di jalan dan mendoakan semoga nanti amanah saat menjadi pemimpin.

Baca Juga:

Daftar Pilwakot Solo di DPD PDIP Jateng, Relawan Sambut Gibran Dengan Barongsai

"Saya sudah doakan suami (Gibran). Barusan minta doa restu ke saya berangkat ke Semarang, Jawa Tengah menuju ke Kantor DPD PDIP Jawa Tengah," ujar Selvi kepada awak media di Solo, Kamis (12/12).

Gibran dalam perjalanan menuju Semarang untuk mendaftar di DPD PDIP Jateng
Gibran Rakabuming mendaftar bakal cawali di Pilwakot Solo 2020 lewat di DPD PDIP Jawa Tengah, Kamis (12/12). (MP/Ismail)

Selvi mengatakan sebagai istri mendukung penuh keputusan suami terjun ke politik. Keluarga besar juga memberikan dukungan penuh.

"Saya tidak ikut ke Semarang dan hanya mengantarkan saja dari Solo melepas keberangkatan suami. Pesan saya jika mamang terjun ke politik semoga amanah dan mampu memberikan manfaat bagi orang banyak," papar dia.

Matan putri Solo ini menambahkan sejak awal suami masuk kader PDIP Solo selalu mendukungnya. Sebagai istri hanya bisa mendoakan semoga suami diberikan kemudahan.

Gibran Rakabuming saat mendaftar sebagai bakal Cawali di DPD PDIP Jateng
Gibran Rakabuming resmi mendaftar sebagai bakal calon dalam Pilwalkot Solo di DPD PDIP Jateng (MP/Ismail)

Ditanya apakah menjadi orang pertama yang dikasih tahu Gibran saat memutuskan terjun ke politik, Sevi justru meminta awak media bertanya ke Gibran.

Baca Juga:

Gibran Temui Guru Ngaji Jokowi dan Tokoh Masyarakat di Solo, Apa Apa?

"Ya mungkin ayah dan ibunya yang pertama kali dikasih tahu dia (Gibran) pilih terjun ke dunia politik dibandingkan menjadi pengusaha," pungkasnya.(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Ismail, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga:

Manuver Tiga Kader PDIP Solo Daftar Lewat DPD PDIP Jateng, Ketua DPC Meradang



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH