Gibran Rakabuming Dibully Warganet, Kaesang Lakukan Ini Kaesang Pangarep berikan respon mengejutkan saat sang kakak, Gibran Rakabuming dibully (Foto: instagram @kaesangp)

BELUM lama ini tengah heboh soal komentar Kaesang Pangarep yang mengganggap King Youtuber Indonesia, Atta Halilintar sebagai Adik. Sebelumnya Presiden Jokowi menganggap Atta Halilitar sebagai anak ke-4.

Publik jagat maya kembali dihebohkan dengan perilaku Kaesang yang dianggap positif. Seorang warganet membully anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming.

Warganet dengan akun twitter @Qeretein mengomentari sebuah pemberitaan tentang Selvi Ananda, istri dari Gibran Rakabuming. Namun komentar bukanlah komentar positif, bullying ditujukan pada Gibran Rakabuming.

Kaesang membalas cuitan warganet yang luncurkan komentar negatif (Foto: twitter @kaesangp)

"Padahal untuk memperbaiki keturunan, mana mungkin jan ethes se uwu itu kalo bukan keturunan ibunya, keturunan owi tampangnya... ya gitu deh" tulis akun @Qeretein.

Baca juga: Jokowi Anggap Atta Halilintar Anak Ke-4, Kaesang Pangarep Tak Tinggal Diam

Rupanya komentar warganet tersebut sampai ke jejaring Kaesang. Alhasil Kaesang pun tak tinggal diam. Dia pun langsung membalas cuitan dari warganet tersebut dengan santai, tanpa kemarahan.

"WKWKWK DIBULLY KAMU MAS @Chilli_Pari" tulis Kaesang pada akun twitternya @kaesangp yang telah terverifikasi.

Melihat cuitan Kaesang tersebut para warganet salut pada reaksi Kaesang yang bijak. Karena meski ada anggota keluarganya yang dibully, Kaesang tetap kalem dan membalasnya dengan santai.

Kaesang menuai pujian dari para warganet (Foto: instagram @kaesangp)

Karena itu, sejumlah warganet langsung melontarkan pujian mereka pada Kaesang Pangarep.

"Terbuat dr apa hati anak anak nya pak Jokowi ya, di Bully hanya ketawa gak marah . Semakin salut sama keluarga ini sehat dan sukses terus mas @kaesangp dan mas @Chilli_Pari GBU" @esron_ulin

Baca juga: Daftar Barang Mewah Incaran Kaesang jadi Sorotan, Warganet: Ini Namanya Rakus

"Alhamdulillah..anaknya Pak Jokowi tdk terpancing dgn bulliyan...dosa dosa nya yg dibully ditebus sama org yg ngebully" @Mahmudi32521910

"Balasan paling epik untuk suatu hinaan...Joss mas " @Sifudan_mora

"Semakin salut dgn keluarga Pak jokowi,keren ajarannya" @Emmy8412

"salut deh pokoknya sama keluarga pak jokowi" @Ayu99631786

Wah kesabaran dan sikap bijak dari anak-anak Presiden Jokowi sungguh luar biasa yah guys. Semoga bisa menginspirasi anak-anak muda lainnya. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH