Gibran Bocorkan Ada Investasi Bos Manchester City di Persis

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 16 November 2022
Gibran Bocorkan Ada Investasi Bos Manchester City di Persis
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu langsung Wakil Perdana Menteri (PM) sekaligus Menteri Keuangan Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan usai meresmikan Masjid Presiden UEA Mohamed Bin Zayed Al Nahyan, Senin (14/11).

Direktur Persis Solo Kaesang Pangarep turut serta dalam pertemuan dalam sesi sarapan bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden UEA Mohammed Bin Yazed Al Nahyan (MBZ).

Menanggapi pertemuan tersebut, Gibran mengaku telah bicara banyak dengan Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan yang juga pemilik klub Liga Inggris, Manchester City.

Baca Juga:

Hasto Peringati Gibran Tak Terlibat Agenda Politik saat Bertemu Anies

"Ya Sheikh Mansur itu adiknya Presiden UEA Mohammed Bin Yazed. Ada investasi kerja sama (Persis dan Manchester City)," kata Gibran, Rabu (16/11).

Ia mengatakan pada 2 Oktober 2022, manajemen Persis diwakilkan Kevin Nugroho juga datang langsung menyaksikan Derby Manchester City vs Manchester United dengan skor 6-3 di Etihad Stadium.

"Manajemen Persis Solo belajar beberapa hal dengan Manchester City soal potensi kolaborasi," kata dia.

Baca Juga:

Pertemuan Anies dan Gibran Tunjukkan Kedewasaan Berpolitik

Ditanya soal adanya pelepasan sebagian saham Persis dan investasi pembangunan stadion dengan Sheikh Mansour, Gibran menegaskan soal itu biar manajemen yang memberikan keterangan.

"Yang penting banyak yang dibicarakan. Bicaranya penting semua. Kesehatan, pendidikan, dan kemiskinan kita bicarakan itu juga. Beliau (MBZ) tugaskan pada salah satu menteri juga untuk menyelesaikan masalah tiga itu," pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Anies dan Gibran Hampir Tak Mungkin Duet di Pilpres 2024

#Gibran Rakabuming #Manchester City #Persis
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan