Gibran Blusukan di Jakarta dan Nonton Konser Musik di Pantura pada Sabtu

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 09 Desember 2023
Gibran Blusukan di Jakarta dan Nonton Konser Musik di Pantura pada Sabtu
Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka (kanan) didampingi istrinya, Selvi Ananda, beristirahat usai bermain bulu tangkis di GBK Arena, Jakarta, Senin (4/12/2023). ANTARA/Aprillio Abdullah Akba

MerahPutih.com - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tengah masa kampanye, dimulai sejak Selasa (28/11) bulan lalu hingga nanti berakhir 10 Februari 2024.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka akan melakukan kampanye ke Karawang dan Jakarta pada Sabtu (9/12).

Gibran dijadwalkan akan berdiskusi dan menyerap aspirasi kawan-kawan buruh pelabuhan pada agenda pertamanya.

Baca Juga:

Bagi-bagi Susu Dikritik, Gibran: Kita Evaluasi

"Mas Gibran dijadwalkan akan menyapa buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara," kata Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio dalam siaran resmi di Jakarta, Jumat (8/12), seperti dikutip Antara.

Setelah itu, Gibran diagendakan untuk blusukan di daerah Jakarta Pusat untuk menyapa masyarakat di sana.

"Blusukan di wilayah Cempaka Putih Barat. Menyapa masyarakat sekaligus menyerap aspirasi serta sosialisasi di sana," kata Budisatrio.

Pada malam harinya, Wali Kota Solo tersebut akan melanjutkan kampanye ke Karawang, Jawa Barat untuk menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran).

“Malamnya Mas Gibran akan ke Karawang, di sana akan menghadiri kegiatan konser musik anak muda Pantura di GOR Panatayudha, Pantura " kata Budisatrio.

Baca Juga:

Prabowo Kampanye di Jakarta, Gibran Ngantor di Solo

Selanjutnya, Gibran juga dijadwalkan akan silaturahmi ke Kyai Junaidi Al Baghdadi, pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi dan pimpinan majelis manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.

"Insyaallah besok (hari ini) akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti," tutup Budisatrio. (*)

Baca Juga:

Jelang Debat Capres-Cawapres, Gibran Pamer PLTSa Putri Cempo untuk Program Nasional

#Gibran Rakabuming #Pilpres 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan