Musik

Giant Jay Bicara tentang Keteguhan dalam 'Runtuh Jadi Utuh'

Febrian AdiFebrian Adi - Kamis, 16 November 2023
Giant Jay Bicara tentang Keteguhan dalam 'Runtuh Jadi Utuh'
Giant Jay rilis single ketiga. (Foto: Dok. Giant Jay)

PENYANYI Giant Jay bicara tentang perjalanan yang teguh menuju kesembuhan dalam rilisan terbarunya, single berjudul "Runtuh Jadi Utuh". Lagu ini punya pesan mendalam tentang keteguhan dan penemuan jati diri.

Lagu ini adalah bagian ketiga dari trilogi yang sangat dinantikan dan terus memukau para pendengar berkat liriknya yang dalam dan melodinya yang memesona.

Dalam "Runtuh Jadi Utuh", Giant Jay mengundang pendengar ke ruang refleksi diri, penerimaan diri, dan pada akhirnya, cinta pada diri sendiri.

Baca juga:

Giant Jay Akhirnya Melepas Debut 'Aku Yang Salah'

“Lagu ini indah, menggambarkan perjalanan untuk menemukan kekuatan dan kesembuhan setelah mengalami penderitaan,” ucap Giant Jay, seperti tersua dalam keterangan resminya (12/11).

Lagu ini memiliki vokal emosional seorang Giant Jay dengan lirik yang kuat dan menyentuh hati bagi siapa pun yang pernah menghadapi kesulitan dan muncul lebih kuat di sisi lain.

Adapun dalam lirik chorus yang berbunyi “Bagaimana ku dapat berdiri.. Setelah terjatuh dalam sakit didiri ini.. Bagaimana ku dapat beranjak dan pergi Walau diriku kan selalu mencintaimu" seakan menggambarkan kompleksitas cinta dan kesulitan untuk melangkah maju.

Sebelumnya, pada Agustus 2023, Giant Jay memperkenalkan debut single "Aku Yang Salah". Ini adalah lagu balada untuk menggali kedalaman cinta, rasa bersalah, dan introspeksi diri.

Baca juga:

Perpaduan Matter Halo bersama Our Shame dalam 'Performance In a Dream'

View this post on Instagram

A post shared by GIANT JAY (@giant_jay.id)

Debut tersebut dibawakan dengan suara merdu dan kaya akan emosi dari Giant Jay. Seakan dengan mudahnya ia melintasi medan emosional dalam lagu debutnya ini.

Tak hanya itu saja, penulisan lirik yang menggugah jiwa juga memperlihatkan potensi besar dari sosok baru yang menjanjikan ini.

Sementara itu, nama Giant Jay sendiri memiliki filosofi yang mencerminkan postur tubuh yang besar dan tangguh. Kata 'Giant' menggambarkan ukuran yang luar biasa dan keberanian dalam menghadapi tantangan. Sedangkan 'Jay', dalam beberapa budaya, melambangkan kebebasan, ketajaman, dan semangat yang membara.

Gabungan dari keduanya menciptakan identitas yang kuat dan unik, menandakan bahwa Giant Jay tak hanya memancarkan suara merdu, tetapi juga menghadirkan pesona dan keberanian yang tak tergoyahkan. (far)

Baca juga:

KIM Ceritakan Kisah Cinta pada Pandangan Kedua di Single 'Akibat Terlalu Indah'

#Musik #Musisi Indonesia #Single Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan