Game

Giancarlo Esposito Kirim Surel Sindir Kamu yang Belum Tamatkan 'Far Cry 6'

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 10 November 2021
Giancarlo Esposito Kirim Surel Sindir Kamu yang Belum Tamatkan 'Far Cry 6'
Giancarlo Esposito akan bawa kamu kembali ke Yada bila kamu berhenti bermain 'Far Cry 6'. (Foto: Ubisoft)

TIDAK semua gim dapat diselesaikan dalam sekali main, bahkan satu malam saja. Tetapi tidak pada gim Far Cry terbaru. Gamer yang belum menyelesaikan tahapannya akan disindir habis oleh si antagonis Anton Castillo yang diperankan oleh Giancarlo Esposito. Surel tak dikirimkan dalam gim, melainkan langsung ke kotak masuk surel kamu.

Mengutip laman Game Rant, kamu tidak boleh menyelesaikan perjalanan kamu di Yara setengah-setengah. Bila kamu coba-coba untuk tidak menyelesaikan gim ini, Castillo yang akan seret kamu balik.

Baca Juga:

'Final Fantasy 7: The First Soldier', Game Battle Royale Terbaru Garapan Square Enix

Sindiran Castillo pun sangatlah unik dan bahkan menghancurkan dinding keempat dalam gim. Ia akan memberikan kamu surel berisikan sindiran. Beberapa sindiran pun tertulis "kamu bikin aku kecewa", "sangatlah seru untuk melihat kamu gagal", "kamu pasti bisa lebih baik daripada ini", dan bahkan "aku akan menghapus kamu dari sejarah ini. Hingga tidak ada yang dapat mengetahui dirimu."

Selain sindiran tersebut, Castillo juga memastikan bahwa Yara yang sedang kamu perjuangkan pun tetap akan terjajah oleh keantagonisan dirinya.

Ini adalah salah satu keunikan bagi orang awam yang baru bermain, dan mungkin orang yang ingin menikmati sekuel terbaru dari franchise garapan Ubisoft. Tetapi di lain hal, mungkin ada beberapa orang yang tersindir dan mungkin menjadi bumerang bagi pemilik gim Far Cry 6 yang diketahui berfokus pada single player. Ubisoft memahami hal tersebut dan memberikan opsi untuk membuat pemain dapat berhenti berlangganan email dari Far Cry 6 dan gim Ubisoft lainnya.

Baca Juga:

Kolaborasi Arcane dan Epic Games Bawa Jinx ke Fortnite

game
Isi sindiran melalui surel oleh Ubisoft dan 'Far Cry 6'. (Foto: Twitter illegaldesi)

"Surel tersebut diberikan kepada pemain Far Cry 6 sebagai ide terbaik untuk membuat pemain tetap kembali melanjutkan perjalanan di Yara, bahkan surel tersebut ditulis oleh si El Presidente sendiri. Kami memahami komunitas kami dan perhatian dari El Presidente (Giancarlo Esposito). Chorizo pun akan selalu kangen dengan dirimu." Jelas pihak Ubisoft.

Ubisoft tentu memahami apa yang pemilik game Far Cry 6 korbankan seperti uang dan waktu yang dihabiskan, dan tentu mereka ingin game tersebut dapat dinikmati sepenuhnya hingga menuju ending yang diinginkan. Far Cry 6 dapat kamu nikmati di PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga Google Stadia. (dnz)

Baca Juga:

PUBG x Koenigsegg, Gamer Bisa Kemudikan Hypercar

#Game #Gamers #Teknologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan