'Ghostrunner 2' Ikuti Alur Cerita Pendahulunya

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 31 Mei 2023
'Ghostrunner 2' Ikuti Alur Cerita Pendahulunya
'Ghostrunner 2' diumumkan untuk PlayStation 5. (PlayStation)

DIUMUMKAN pada event PlayStation Showcase 2023, 505 Games dan One More Level akan merilis sekuel dari aksi ninja cyberpunk Ghostrunner 2 untuk PlayStation 5. Gim ini akan mengikuti alur cerita dari pendahulunya yang rilis pada 2020 lalu, dengan perspektif sama dengan fitur yang lebih menarik.

Mengutip laman Siliconera, protagonis Jack akan menghindari jebakan kematian Dharma Tower untuk berkelana di pabrik kumuh. Developer dan publisher mengklaim bahwa gim ini akan hadir dengan grafis yang lebih apik, dan fitur yang lebih banyak dibanding pendahulunya.

Baca Juga:

Gim Anyar PlayStation 'Stray' Dirumorkan Rilis di Xbox

Salah satu fiturnya adalah Jack kini dapat berkendara menggunakan motor listriknya. Kemudian memiliki senjata melimpah yang bisa kamu gunakan dan ulik demi pertarungan dengan fase yang cepat. Sama seperti gim pendahulunya, hanya ada beberapa pola untuk melawan musuh sebelum musuh yang menghabisi Jack.

Menghabisi The Architect pada seri terakhir Ghostrunner ternyata tak membuat Jack kehabisan musuh. Jack kini harus berhadapan dengan musuh yang jauh lebih berbahaya yang membuat aksi gim ini lebih menantang.

Sayangnya masih belum ada informasi terbaru mengenai gim yang akan hadir pada multiplatform. Gim Ghostrunner rilis pada 2020 sudah resmi rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Bahkan kamu bisa mainkan gim ini melalui cloud gaming Nvidia GeForce Now, maupun Amazon Luna.

Baca Juga:

SSD NVMe Terbaru Siap Berikan Pengalaman Terbaik untuk Gamer dan Kreator

Ghostrunner 2 akan rilis di PlayStation 5 pada tahun 2023 ini. Informasi terbaru mengenai Ghostrunner ada di DLC terbarunya yakni Project Hel yang sudah bisa kamu beli sejak 2022. Ghostrunner dapat menjadi salah satu gim menantang yang bisa kamu mainkan untuk permainan berfase cepat. Kamu bisa berlari di dinding, hingga menikam musuh dari belakang layaknya ninja dengan senjata siber mematikan.

Bahkan dengan grafis yang apik, developer dan publisher masih mampu untuk merilis di konsol minim spesifikasi seperti Nintendo Switch, yang membuat Ghostrunner dapat dimainkan dimanapun. (dnz)

Baca Juga:

Project Life is RPG, Game Terbaru di Marvelous Game Showcase 2023

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan