Film

Ghostface Siap Kembali Meneror di 'Scream 6'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 17 Maret 2022
Ghostface Siap Kembali Meneror di 'Scream 6'
Scream 6 mulai syuting Juni 2022. (Foto: Polygon)

TEROR Ghostface masih belum berakhir. Penjahat yang identik dengan jubah hitam bertopeng ghostface menggunakan pisau ini siap meneror penonton di Scream 6.

Mengutip Screent Rant, Kamis (17/3), salah satu pemain waralaba Scream, Courtney Cox mengatakan Scream 6 sudah memiliki jadwal syuting. Cox juga akan kembali sebagai Gale Weathers, yang pada Januari tahun ini juga terlibat di Scream 5.

Baca Juga:

Geser 'Spider-Man', Film 'Scream 5' Rajai Box Office AS

Scream 5 memang sukses di pasaran. Bahkan, Spider-Man: No Way Home yang sempat menduduki box office pada akhir Desember 2021 lengser karena kehadiran Scream 5 menurut laporan pengamatan industri Exhibitor pada awal tahun ini. Film kelima waralaba Scream ini menghasilkan USD 30,6 juta atau sekitar Rp 438 miliar untuk periode Jumat-Minggu.

Kesuksesan Scream 5 agaknya membuat kehadiran Scream 6 tak terelakkan. Cox pun mengonfirmasi ia sudah memiliki naskah Scream 6 yang akan siap syuting Juni ini.

Courtney Cox sebagai Gale Weathers. (Foto: al.com)

"Saya mendapatkan naskahnya kemarin. Saya belum membacanya, saya baru mengerti. ... Saya senang membacanya, dan saya tahu mereka akan mulai syuting saya pikir pada bulan Juni, di Kanada. Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan sesuatu. Biarkan saya memberi tahu Anda pembunuhnya," ungkap Cox pada podcast Just a Variety.

Sampai saat ini, baru karakter Gale Weathers saja yang sudah dipastikan kembali. Sementara untuk karakter Sydney Prescott yang diperankan aktris asal Kanada Neve Campbell masih belum diketahui apakah akan kembali terlibat di Scream 6 atau tidak.

Baca Juga:

Intip Courteney Cox dan Neve Campbell Pada Trailer 'Scream 5'

Comic Book memberitakan bahwa Neve Campbell belum mendapatkan naskah Scream 6. Meski begitu, Campbell mengatakan akan membaca terlebih dulu naskah tersebut jika sudah memilikinya sebelum memutuskan untuk kembali memerankan Sydney Prescott. Ia masih belum yakin untuk terlibat di waralaba keenam tersebut.

Neve Campbell belum dipastikan kembali sebagai Sydney Prescott di 'Scream 6'. (Foto: Hidden Remote)

"Mereka sudah mendekati saya. Belum ada naskahnya. Ada draf yang akan segera masuk, itulah yang diberitahukan kepada saya," kata Campbell.

Menariknya, Produser Scream Kevin Williamson mengatakan Scream 6 akan memiliki sudut pandang cerita dari Gale Weathers. Jadi, ada kemungkinan pula Sydney tidak muncul di Scream 6. "Sydney ada di dalamnya, tetapi lebih fokus pada alur cerita Gale," ungkap Williamson.

Mengingat syuting akan dimulai pertengahan 2022 ini, kemungkinan Scream 6 akan rilis pada 2023 jika tidak ada kendala. (ikh)

Baca Juga:

'Spider-Man: No Way Home' Jadi Film Debut Global Terbesar Ketiga

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan