Ghost of Tsushima Jadi Game Eksklusif Terakhir untuk PlayStation 4 Game eksklusif terakhir PlayStation 4 (Foto: Game Rant)

MENJELANG penghujung kejayaan PlayStation 4 sebelum konsol next-gen terbaru dirilis, Sony memberikan 'hadiah' terakhir dengan menghadirkan Ghost of Tsushima sebagai game eksklusif terakhir. Game ini akan dirilis pada 17 Juli 2020. Pemain yang sudah melakukan pre-order, diprioritaskan untuk mengunduh game dan memulai perjalanannya sebagai Samurai.

Ghost of Tsushima Jadi Game Eksklusif Terakhir untuk PlayStation 4
Game ini disiapkan untuk memulai era PlayStation 5 (Foto: Game Rant)

Seperti yang dilansir dari laman Game Rant, Ghost of Tsushima akan menjadi game eksklusif terakhir yang akan dirilis untuk PlayStation 4, dengan maksut ingin memperkenalkan game eksklusifnya ke konsol next-gen milik Sony, PlayStation 5.

Baca juga:

Simak 18 Menit Gameplay Menarik dari Ghost of Tsushima

Tentunya dengan game eksklusif terakhir ini para penggemar PlayStation 4 memiliki harapan yang cukup besar untuk pengalaman bermain dari cerita era Samurai tersebut.

Untuk kamu yang belum mengetahui tentang cerita dari game ini, Ghost of Tsushima berlatar di pulau Tsushima pada akhir abad ke-13. Di tempat ini kamu padang alang-alang, kuil, hutan belantara, bahkan transportasi tradisional seperti kapal dan gerobak kuda.

Pemain akan berperan sebagai Jin dengan alter ego Ghost untuk melawan penjajah dari kerajaan Mongol, Khothun Khan. Dari dua peran tersebut pemain akan disuguhkan gameplay khas.

Seperti pada peran Jin, pemain akan bermain layaknya samurai dengan suasana yang menggemparkan di tiap keheningan, sebelum ada salah satu orang yang tewas dalam duel.

Berbeda dengan Ghost, pemain akan mendapatkan pengalaman bermain aksi spionase, mengendap dan membunuh musuh secara diam-diam. Keren banget kan?

Kamu yang masih bertahan dengan Playstation 4 jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Ghost of Tsushima bisa kamu dapatkan secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada 17 Juli 2020.

Untuk kamu yang sudah membeli game ini secara online melalui PlayStation Store, jangan lupa untuk lakukan pre-download agar bisa langsung bermain di hari pertama rilis. (dnz)

Baca juga:

The Last of Us Part II Tawarkan Fitur Aksesabilitas, Gamer Tunanetra Terharu


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH