Getir Ingin Umrah, Rizki-Ridho Dibiayai Oleh Seorang Fans Rizki-Ridho D'Academy 2 (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Berhasil menjadi tenar setelah mengikuti kontes dangdut D'Academy, ternyata ada perasaan getir di dalam diri pasangan kembar Rizki-Ridho. Hal ini karena mereka masih berkeinginan untuk melaksanakan umrah dengan Orangtuanya. Apalagi banyak kontestan D'Academy lainnya yang mendapat paket umrah gratis.

Hal inilah yang disampaikan oleh Rizki saat ditemui wartawan Merahputih.com di Grand Final D'Academy di salah satu stasiun TV, Jum'at (5/6).

"Ada perasaan getir, soalnya kami (Rizki-Ridho) berkeinginan untuk umrah dengan orang tua. Mamah di Batubara pun getir juga soalnya ingin banget bisa umrah. Kita lihat kaya Evi saja sudah mendapat paket umrah dari Om Benigno (juri D'Academy)", ungkap Rizki sembari tertawa.

Ternyata perasaan getir dari Rizki-Ridho sudah terjawab setelah ada seorang fans yang mau membiayai umrah mereka. Fans ini mengaku memiliki travel umrah lalu memberikan nya sebagai hadiah untuk Rizki-Ridho.

"Ya, Alhamdulilah doa kita dikabulkan Allah. Ada fans yang mau membiayai kami (RizkyRidho dan Orang Tua) untuk umrah. Dia punya travel umrah, ada paket gratis lalu dikasih ke kita. Dia orang Bekasi tapi gak mau di publish ke media", kata Rizki.

Rizky pun mengaku akan pergi umrah saat bulan Juli nanti bersama keluarga. Jadwal yang padat sudah mereka atur supaya tidak bentrok dengan jalanya umrah mereka.

"Kita sudah ijin juga, Alhamdulilah di ijinkan. Insya Allah kita akan jalan bulan Juli nanti", pungkas Rizki. (rky)

Baca Juga: 

Padatnya Kegiatan di Bulan Ramadan, Rizki-Ridho Mengaku Sempat Shock

Selamat Rizki-Ridho Jadi Juara 'Biduan Terfavorit Sosial Media'

Keseruan Mini Konser Rizki-Ridho Dangdut Academy 2

Kisah Cinta Monyet Ridho Jadi Lagu Andalan Rizki-Ridho

FTV Perdana Rizki-Ridho Dapat Sambutan Positif

Pose Konyol Rizki-Ridho Dangdut Academy 2


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH