Gesekan Memanas, Pengemudi Online Dianiya Sopir Angkot

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 20 Oktober 2017
Gesekan Memanas, Pengemudi Online Dianiya Sopir Angkot
Ilustrasi. (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Gesekan antara angkutan konvensional dengan angkutan transportasi online di Bandung kini terus memanas. Sopir angkutan transportasi online dianiaya oleh angkutan konvensional pada saat hendak menaikkan penumpang, Jumat (20/10) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Lokasi kejadian di bawah flyover Kiaracondong, Kota Bandung, tidak jauh dari SPBU. Saat itu korban bernama Robi Wahyudi (37) membawa kendaraan Toyota Cayla dengan nopol D 1253 AFI menjemput penumpang di sekitar tempat kejadian.

Melihat ada angkutan online menjemput penumpang, para pelaku yang merupakan sopir angkot tersebut langsung mendekati mobil korban.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes (Pol) Yusri Yunus membenarkan kejadian tersebut, bahkan diungkapkan Yusri, kronologinya sewaktu korban menjemput penumpang di depan pom bensin di bawah jalan layang Kiaracondong, tiba-tiba ia dipepet mobil angkot warna hijau jurusan Cicaheum-Kebon Kalapa.

“Kemudian salah satu penumpang angkot tersebut turun dan menyuruh korban untuk menurunkan penumpangnya. Para pelaku langsung melakukan perusakan dengan memecahkan kaca bagian belakang mobil korban,” ucap Yusri.

Usai melakukan perusakan para pelaku tersebut kabur. Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung pun langsung bergerak cepat dan menyelediki kasus tersebut. Dikatakan Yusri tiga orang pelaku berhasil ditangkap polisi.

“Salah satunya bernama Hermanto Sinaga kita amankan dengan dua rekannya,” tegas Yusri.

Satreskrim Polrestabes Bandung pun hingga kini masih terus melakukan pendalaman dan penyeldikian terkait kasus tersebut.

“Masih didalami, kita periksa CCTV, para saksi dan korban serta juga pelaku,” tegasnya. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Yugi Prasetyo, kontributor merahputih.com untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: YKLI Sebut Konsumen Berhak Gunakan Transportasi Online

#Transportasi Online #Bandung
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan