Gaming

Gerombolan Kura-Kura Ninja Siap Beraksi di Kolaborasi SMITE x TMNT

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 14 Oktober 2020
Gerombolan Kura-Kura Ninja Siap Beraksi di Kolaborasi SMITE x TMNT
Leonardo, Donatello, Raphael, dan Michaelangelo siap beraksi di SMITE x TMNT (Foto HiRez Studio)

HIREZ Studio akan memasukkan gerombolan kura-kura ninja ke gim MOBA garapan mereka, yakni SMITE. Kolaborasi ini merupakan yang kedua setelah kartun kolaborasi dengan Nickelodeon, Avatar: The Last Airbender.

Dilansir laman IGN, trailer yang diberikan HiRez Studio pamerkan keempat kura-kura ninja dengan latar selokan khas versi kartun era 80-an. Ada Leonardo si pemegang dua katana, Donatello si pemegang tongkat Bo, Raphael si pemegang dua trisula, dan Michaelangelo dengan nunchaku khas. Keempat kura-kura ninja tersebut akan menjadi skin eksklusif untuk hero Osiris, Sun Wukong, Loki, dan Mercury. Keempat skin eksklusif itu bisa kamu dapatkan di Battle Pass SMITE untuk musim ini.

BACA JUGA:

'Guilty Gear Strive' Segera Rilis di Konsol PlayStation dan PC

Sebagai pelengkap, HiRez juga akan merilis si antagonis, dan guru besar dari kura-kura Ninja. Yakni Shredder dan Master Splinter. Kamu akan berkesempatan mendapatkan kedua skin eksklusif ini melalui pembelian Radical Chest dengan harga yang bersahabat di kantong.

Bukan kali pertama HiRez berkolaborasi dengan kartun Nickelodeon, Avatar: The Last Airbender juga pernah datang ke SMITE. Dimana Aang, Zuko, dan Kora juga hadir sebagai skin eksklusif yang dijual dalam waktu terbatas.

Untuk kamu yang belum mengetahui game ini, SMITE adalah salah satu game gratis yang dipublikasikan oleh HiRez Studio. Meski memiliki konsep permainan yang sejenis dengan League of Legends atau DOTA 2, SMITE memiliki perspektif permainan third person yang khas. Sehingga pemain akan merasakan pertarungan MOBA lebih dekat, dengan kontrol tiga kemampuan dan satu jurus pamungkasnya.

SMITE x TMNT
Master Splinter dan Shredder akan menjadi skin eksklusif pada Radical Chest (Foto HiRez Studio)

Konsep desain tiap karakter di SMITE juga sangatlah otentik dibandingkan MOBA lain, dengan membawa para dewa mitologi Yunani, Nordik Tiongkok, Mesir, India, dan masih banyak lagi membuat SMITE menjadi suatu permainan yang mampu merepresentasikan para dewa dari antar mitologi di dunia ini.

SMITE bisa kamu mainkan di platform PC melalui Steam, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. (dnz)

BACA JUGA:

Mengenal Norovirus yang Tengah Mewabah di Tiongkok

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan