Gerindra Tuding Mochtar Ngabalin Provokator Sebut Gerakan #2019GantiPresiden Makar

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 12 September 2018
Gerindra Tuding Mochtar Ngabalin Provokator Sebut Gerakan #2019GantiPresiden Makar
Wasekjen Partai Gerakan Indonesia Raya Andre Rosiade. Foto: MP/Gomes

MerahPutih.com - Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade menilai gerakan #2019GantiPresiden tidak salah. Menurutnya, hal itu sama saja dengan aksi #2019Jokowi2periode, dan juga #2019tetapJokowiPresiden.

"#2019GantiPresiden itu sama halnya dengan #2019Jokowi2 Periode,"kata Wasekjen Gerindra, Andre Rosiade, dalam acara diskusi yang bertajuk Polemik #2019gantipresiden vs 2019 Jokowi2periode, di Restoran Tjikini Lima Jakarta Pusat, Rabu, (12/9).

Logo #2019GantiPresiden

Andre menyayangkan adanya persekusi yang dilakukan sekelompok massa terhadap aktivis #2019GantiPresiden seperti Neno Warisman dan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu saja, yang lebih parah, ada pernyataan dari Mochtar Ngabalin yang mengatakan bahwa gerakan yang diinisiasi oleh Mardani dan koleganya tersebut adalah tindakan makar yang akhirnya menimbulkan kericuhan di masyarakat.

"Saya kira pak Ngabalin sudah menjadi provokator karena melarang gerakan #2019GantiPresiden di masyarakat," tambahnya

Andre pun mengklaim, meski sebagai kubu oposisi pemerintah saat ini, tentunya, mereka berada di kubu oposisi yang konstruktif.

Hal itu dibuktikan saat pak Jokowi galau, dengan tidak melantik Komjen Pol Budi Gunawan menjadi Kapolri, dan mengangkat Jenderal Badruddin Haiti menjadi Kapolri.

Jokowi dan Mochtar Ngabalin. Foto: istimewa

Saat itulah kata Andre, Prabowo datang dan mensuport pak Jokowi dalam kegalauannya, dengan partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu

"Disitulah terlihat kegalauan pak Jokowi.. Sehingga, pak Prabowo membantu pemerintah dalam menyelesaikan hal itu," tutupnya.

Berita ini merupakan laporan Gomes Roberto, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya.

#Partai Gerindra ##2019GantiPresiden
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan