Gerindra Siapkan Surat Usulan Nama Wagub, M: Taufik: Tak Ada Nama Keponakan Prabowo Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik. Foto: MP/Ponco

MerahPutih.com - Ketua DPD Partai Gerindra M. Taufik mengatakan, Partainya telah menyiapkan surat usulan nama Wakil Gubernur DKI Jakarta (Wagub) DKI Jakarta yang akan disampaikan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Udah (siap surat nama Wagub)," kata Taufik saat dikonfirmasi, Senin (1/10).

Dia mengungkapkan, hari ini Partai berlambang kepala burung garuda ini berencana akan mengirim surat usulan itu kepada Gubernur DKI Jakarta Anies.

"Udah iya, udah siap. Kalau surat sekarang kita anterin sekarang. Kita lagi menunggu waktu saja," ujarnya.

Keponakan Prabowo Subianto Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara)

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini pun mengaku bahwa keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) tak masuk usulan nama kandidat orang nomor dua di Jakarta tersebut. "Enggak (ada nama Sara)," jelasnya.


Kursi Wagub DKI Jakarta menjadi rebutan Partai Gerindra dan PKS pasca ditinggalkan Sandiaga Uno yang mencalonkan diri sebagai Cawapres Prabowo Subianto. Kedua parpol itu juga telah menyiapkan kadernya masing-masing untuk diusulkan kepada Anies Baswedan.

"Enggak, sendiri-sendiri saja bikin. Gerindra sendiri PKS sendiri," ucap Taufik menjawab pertanyaan soal surat usulan nama Cawagub DKI Jakarta. (Asp).

Baca Berita Menarik Lainnya: Cawagub DKI Jakarta Asal PKS Dihadiahi Buku Karya Ahok

Kredit : asropih


Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH