Gerindra Siap Selesaikan Kekisruhan Wagub DKI Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif

MerahPutih.com - Partai Gerindra menyebut sudah menerima Surat Keputusan (SK) nama-nama kandidat calon Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta dan tim uji kelayakan dan fit and proper test dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Udah tadi pagi kita baru terima," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif saat dikonformasi wartawan, Kamis (3/1).

Ia pun membeberkan, nama kandidat DKI 2 yang disodorkan PKS yakni Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, dan Sekretaris Umum DPW PKS DKI Agung Yulianto.

Pertemuan pengurus DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dan DPW PKS DKI Jakarta di kantor DPD Gerindra DKI, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (5/11) sore. Foto: MP/Asropih

Kemudian dua nama tim seleksi Wagub DKI antara lain Eko Prasojo dan Ubedilah Badrun. Eko diketahui menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, sedangkan Ubedilah adalah mantan aktivis 1998 yang saat ini menjadi pengamat politik.

Syarif pun mengaku partai berlambang burung garuda ini sudah siap untuk menyelesaikan persoalan orang nomor dua di Jakarta itu.

"Kita udah siap dari jauh hari. Tim seleksi sudah oke, timeline sudah oke tinggal kerangka kerja atau framework kita akan diskusi dengan tim," jelasnya. (Asp)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4