Gerindra Sebut Maraknya Baliho Penjegalan Turunkan Rating Prabowo

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 20 September 2022
Gerindra Sebut Maraknya Baliho Penjegalan Turunkan Rating Prabowo
Ketua Harian DPP Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2022). ANTARA/Melalusa Susthira K.

MerahPutih.com - Partai Gerindra membeberkan dugaan penjegalan terhadap Prabowo Subianto melalui pemasangan baliho di sejumlah daerah.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut, maraknya baliho tersebut membuat rating Prabowo menurun.

“Pak Prabowo juga mau dijegal. Itu sekarang baliho di seluruh daerah masif, balihonya membuat rating Pak Prabowo turun. Banyak,” kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (20/9).

Baca Juga:

Anak Buah Prabowo Setuju Usul Megawati soal Nomor Urut Parpol

Pemasangan baliho tersebut, kata Dasco, dilakukan di daerah dengan tingkat keterpilihan tinggi terhadap Prabowo. Daerah tersebut antara lain di Sumatera Barat, Aceh, Kalimantan Selatan, dan Madura.

“Itu masif,” imbuhnya.

Dasco mengaku pihaknya sudah mengetahui pelaku penjegalan Prabowo melalui baliho tersebut. Sosok tersebut, kata Dasco, memiliki dana yang sangat banyak.

“Karena kan kalau secara masif, dia itukan mengorganisir orang banyak, dananya juga banyak. Ya kita tahu. Tapi ya sudahlah,” ungkapnya.

Baca Juga:

Prabowo dan Airlangga Sepakat Jalin Kerja Sama

Meski begitu, Dasco melanjutkan hingga saat ini Partai Gerindra baru mengambil tindakan dengan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

“Ya kita enggak cuma lapor, kita karena kemudian mereka bukan kita yang pasang ya kita minta, instruksikan kepada seluruh kader di daerah tersebut dicopot,” pungkas Dasco. (Pon)

Baca Juga:

Reaksi Prabowo saat Oknum Kemenhan Bertindak bak Koboi di Tol Jagorawi

#Gerindra #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan